Ketimbang Urus Isu Hengkang, Chacha Pilih Fokus Ke Charity Bersama Girls Squad

Senin, 02 April 2018 16:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ketimbang Urus Isu Hengkang, Chacha Pilih Fokus Ke Charity Bersama Girls Squad kapanlagi

Kapanlagi.com - Belakangan, Chacha Frederica dikabarkan hengkang dari Girls Squad. Disinyalir keputusan itu diambil semenjak ia berhijab. Bahkan, dilansir dari liputan6, Chacha kabarnya merapat pada Gank Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, dan beberapa artis lainnya.

Meski tak beri konfirmasi terkait hal itu, Chacha membeberkan kesibukannya bersama Girls Squad saat ditemui pada Minggu (1/4) di Puri Mal, Jakarta Barat. “Aku sama sahabat-sahabat Girls Squad bulan Maret harusnya ngocok arisan. Kita arisan masih tetap, charity juga masih tetap” tukas wanita berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa ini.

Selain santer dengan kabar anggotanya yang keluar, Girls Squad juga sering dibilang sebagai kelompok sosialita belaka.Selain santer dengan kabar anggotanya yang keluar, Girls Squad juga sering dibilang sebagai kelompok sosialita belaka.

Dengan pernyataan Chacha tersebut, bisa disimpulkan bahwa istri Dico Ganindito ini masih aktif di Girls Squad. Kabar keluarnya Chacha dari Girls Squad itu sebetulnya sudah pernah ditepis oleh Nia Ramadhani saat ditemui Kapanlagi.com pada Rabu (28/3) lalu.

Selain santer dengan kabar anggotanya yang keluar, Girls Squad juga sering dibilang sebagai kelompok sosialita belaka. Ya, Seperti yang KLovers tahu, dalam instagram pribadi para anggotanya, mereka kerap mengunggah keseruan saat hang out.
Hal itu ditampik oleh Chacha Frederica. Menurut Chacha, Girls Squad juga aktif gelar charity. “Aku juga membantu program bersama-sama teman-teman. 'yuk colect naikin awarnessnya'. Semoga tertarik lagi gencarkankan bedah seribu PAUD” pungkasnya.

Program Seribu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memang jadi salah satu program pamungkas dari Girls Squad. Digelar sejak Oktober tahun lalu, program yang berfokus pada perbaikan sarana dan pra sarana PAUD ini masih terus dilakukan Girls Squad hingga kini.

(kpl/mag)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING