SELEBRITI

Kevin Hillers Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Kasus Penganiayaan, Dokter Siska: Dia 'Playing Victim'

Selasa, 01 November 2022 20:15

dr Siska - Kevin Hillers ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/kevin_hillers_

Kapanlagi.com - Kevin Hillers kabarnya sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap dokter Siska. Kabar ini pun dibenarkan oleh dokter Siska sendiri selaku pelapor.

Wanita bernama asli Siska Khair itu pun bersyukur atas hal tersebut. Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena laporannya telah ditanggapi dengan baik.

"Saya dr. Siska selaku perempuan korban kekerasan oknum artis, saat ini status saya dilindungi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) berterimakasih kepada Kapolri, Tim Polres Kabupaten Bogor dan Polda Jabar telah menetapkan KH sebagai Tersangka," ungkap dokter Siska kepada awak media, Senin (31/10).

1. Berharap Kevin Segera Ditahan

Dokter Siska juga berharap Kevin Hillers bisa segera ditahan. Ia ingin memberikan efek jera kepada mantan kekasihnya tersebut.

"Mengingat telah disahkannya UU no 12 tahun 2022 sebagai payung perlindungan hukum terhadap perempuan, apalagi tersangka adalah public figure akan menjadi contoh dan memberi efek jera," ujarnya.

"Oleh karenanya saya minta segera ditahan. Mengingat dia 'playing victim' dan menggiring opini dengan fitnah-fitnah dan video potongan-potongan yang direkam tanpa izin oleh adiknya. Saudara KH telah mencemarkan nama baik saya dan menggiring opini publik," lanjutnya.

2. Masih Banyak Korban Lain

Selain itu, Dokter Siksa juga mengaku banyak sekali korban yang diduga telah dilecehkan oleh Kevin Hillers. Sebagai perwakilan para korban, ia merasa harus membela kaum wanita agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan selanjutnya.

"Saya juga mewakili puluhan korban perempuan lainnya yang mendapatkan pelecehan dari oknum artis ini. I speak up for those who cannot speak for themselves, for the rights of all who are destitute. Speak up and judge fairly. Karena banyak korban pelecehan seksual yang mengadu kepada saya. Juga oknum artis ini diduga pelaku adegan video syur dengan selebgram transgender. Sehingga bukan contoh yang baik untuk dunia pertelevisian Indonesia," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING