SELEBRITI

Khawatir Anak Lihat Om-nya Jadi Perempuan, Ashanty Larang Millen Lakukan Hal Ini

Senin, 29 April 2019 21:01 Penulis: Rezka Aulia

Ashanty ajukan syarat ini untuk Millendaru. © KapanLagi.com/Risang Sudrajad - instagram/millencyrus

Kapanlagi.com - Kian hari Millendaru makin terbuka mengenai perubahan penampilannya. Ia bahkan tak ragu tampil feminim saat ke acara keluarga besarnya. Ashanty sendiri mengaku telah memberi pengarahan terbaik untuk keponakannya satu ini.

Sadari posisi sebagai tante, Ashanty mengaku tak malu dan menerima penampilan keponakannya. Meski demikian pebisnis wanita satu ini miliki peraturan untuk Millen yang harus dipatuhi.

"Kalau saya sih bilang, kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku gak mau anak-anakku melihat om-nya kok jadi perempuan, itu yang aku gak mau lihat," ujar Ashanty pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4).

1. Perubahan Drastis

Ashanty mengaku sudah menasehati keponakannya. Namun ia sadar Millen bukan anaknya, ia tak bisa berlaku keras. Ashanty pun menerima bila keponakannya yang satu ini berbeda.

"Kamu mau rambut panjang ya iket aja, pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi saya gak pernah mempermasalahkan dia 'berbeda'-nya. Aku gak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja," lanjut Ashanty.

2. Ashanty Berusaha Hargai

Ashanty sadar dan menerima bila Millendaru merasa berbeda. Namun ia berharap Millen bisa lebih bijak dan tidak mengandalkan sensasi demi ketenaran.

"Banyak temenku yang merasa berbeda tapi ya mereka biasa aja, aku menghargai mereka. Tapi udah terlalu kaya begini, bagi aku ya sudah biar menjadi urusan dia sama Tuhan," pungkas Ashanty menutup pembicaraan.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING