Khawla Saila Kamil, Ini Arti di Balik Nama Anak Tantri Namirah & Haykal

Minggu, 07 Januari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Khawla Saila Kamil, Ini Arti di Balik Nama Anak Tantri Namirah & Haykal Haikal Kamil Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti muda Tantri Namirah dan Haykal Kamil. Mereka mendapatkans seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 6 Januari 2018, lewat persalinan secara caesar.

Satu nama yang cantik diberikan oleh pasangan ini yaitu Khawla Saila Kamil. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat 2,49 kg dan panjang 47. Lantas apa sih arti di balik nama si kecil?

"Khawla artinya rusa betina. Idenya dari sosok perempuan bernama Khawla yang sangat pemberani pada zaman perjuangan islam. Nama dia muncul saat perang melawan Romawi. Aku berharap dia menjadi sosok pemberani, rusa betina kan juga enak dipandang ya," ujar Haykal Kamil di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Haikal Kamil baru saja mendapatkan anak pertamanya. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHaikal Kamil baru saja mendapatkan anak pertamanya. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya Khawla, nama Saila dan Kamil pun juga memiliki arti yang cukup mendalam. Si kecil lahir tepat ketika sang ayah yaitu Haykal berulang tahun yang ke27.

"Saila itu sinar matahari. Dia lahir itu tepat matahari mau keluar. Dimaksudkan semoga dia bisa membawa kehangatan untuk sesama dan sinar matahari juga lambang keceriaan, kebahagiaan," katanya.

"Kamil itu nama kakek, ayah dan aku. Kamil itu artinya sempurna," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING