SELEBRITI

Kiesha Alvaro Bintang 'DARI JENDELA SMP' Tampil Flamboyan Pakai Turtleneck, Netizen: Annyeong Oppa

Jum'at, 15 Oktober 2021 21:26 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kiesha Alvaro ©instagram.com/kiesha.alvaro

Kapanlagi.com - Bintang sinetron DARI JENDELA SMP, Kiesha Alvaro belakangan mulai mencuri perhatian pubilk. Bukan tanpa sebab, pemeran Roni ini kini mulai perlahan mengubah penampilannya yang semakin lama semakin menunjukkan pesonanya.

Sebelumnya, putra sulung Pasha Ungu ini lebih sering tampil santai dengan paduan celana jeans dan juga kaos yang dipadu flanel. Gak cuma itu saja, Kiesha juga dikenal dengan gaya rambut gondrongnya yang macho.

Namun, belakangan, remaja 17 tahun ini tampil lebih flamboyan bak oppa-oppa Korea. Hal ini terlihat dari postingan terakhirnya beberapa waktu yang lalu, Di foto tersebut, Kiesha begitu tampan dengan turtleneck dan busana serba hitam.

Tak banyak yang dituliskan oleh Kiesha di postingan itu. Ia hanya menyapa para penggemarnya yang sudah menunggunya untuk mengunggah foto terbarunya.

"See u :)," tulis Kiesha singkat.

1. Annyeong Oppa

Tak lama setelah diunggah, postingan Kiesha Alvaro itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen, tak terkecuali ibu sambungnya, Adelia. Di situ, istri Pasha Ungu itu pun menyapa putranya ini dengan bahasa Korea. 

"Oppa oppa anyeong aseooooo," tulis Adelia. 

Tak ketinggalan juga sang ayah, Pasha Ungu memberikan komentarnya. 

"Arassooo," tulis Pasha Ungu di kolom komentar. 

DARI JENDELA SMP mengisahkan tentang Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di SMP Nusa Bangsa. Meskipun ia merupakan anak dari Inah (Ria Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradana), sang ketua yayasan SMP Nusa Bangsa, ia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu).

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING