SELEBRITI

Kiki The Potters Tentang Nikita Mirzani: Ngomongnya Ngalor-ngidul!

Senin, 08 Oktober 2018 23:01 Penulis: Rezka Aulia

Kiki merasa omongan Nikita terlalu ngalor-ngidul. (KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Seolah tak kunjung usai, ada saja masalah yang dihadapi Nikita Mirzani. Setelah bermasalah dengan Dipo Latief sang suami. Kini ia juga beradu statement dengan Kiky The Potters yang juga pernah dekat dengannya.

Hubungan keduanya memanas setelah cukup lama tak terdengar publik. Saling sindir melalui unggahan instagram tak terelakkan bagi keduanya. Bahkan Kiki sempat memberi pernyataan bahwa Nikita tak berada di level yang sama dengannya.

1. Hati-hati Beropini

Pria bersuara merdu ini juga mengaku tak gentar bila Niki akan membawa pernyataannya ke jalur hukum. Menurutnya, bila memang tak terima dengan pernyataannya silahkan buktikan di hadapan yang berwajib saja.

“Saya harus kasih edukasi pada masyarakat, kalau ingin beropini hati-hati nanti jadinya fitnah. Nah kalau Niki kan ngomongnya ngalor ngidul. Masyarakat Indonesia sepertinya cerdas ya bisa memilih mana yang layak ditonton dan yang enggak,” ungkap Kiki saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

2. Nikita Tak Punya Karya

Entah dari mana asal perseteruan ini, namun Kiki terlihat amat geram. Pria bernama asli Frans Rizky Aditya ini bahkan menganggap Nikita bukan artis.

“Ya, artis kan harusnya punya karya, punya prestasi. Kayak saya, saya sama The Potters masuk nominasi AMI. Artinya Saya kan dihargai,” ujar Kiki kesal.

3. Masalah Dari Sisi Nikita

Dari sisi Nikita sendiri memiliki versinya atas masalah perseteruan ini. Nikita pun mengungkap bagaimana masalahnya dengan pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya tersebut. Menurut Niki, Kiky menyebarkan kabar ke teman-temannya bahwa ia menerima transferan sejumlah uang.

"Jadi dia nge-DM temen-temen deket gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan nggak ada. Jadi kalo gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiky) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).


REKOMENDASI
TRENDING