SELEBRITI

'Kilau Konser Betrand Jilid 3', Onyo Bakal Berikan Klarifikasi Kontroversi yang Sebelumnya Belum Pernah Diungkap

Sabtu, 27 Maret 2021 19:42

Betrand Peto / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Betrand Peto alias Onyo secara perlahan menjelma jadi salah satu bintang besar di dunia hiburan Tanah Air. Setelah menggelar konser di akhir tahun 2020 silam, kali ini putra dari Sarwendah dan Ruben Onsu bakal kembali menghadirkan Kilau Konser Betrand Jilid 3.

Istimewanya, konser yang bakal digelar pada Hari Minggu (28/3) itu juga sekaligus untuk merayakan hari ultah Onyo. Konser megah ini juga bakal disiarkan secara live melalui MNCTV pada pukul 19:30 WIB.

Pada konser kali ini bakal ada 'klarifikasi kontroversi' yang akan diungkap secara exclusive. Onyo akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap di manapun dan tentunya membuat para pemirsa dan fans penasaran.

1. Kolab Bareng Artis Ternama

Berbagai kejutan lain juga bakal dihadirkan pada 'Konser Special Ulang Tahun Betrand Peto'. Salah satunya dengan mendatangkan sosok yang diidolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya. Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand juga akan berkolaborasi dengan artis ternama seperti Happy Asmara, Mahen dan Anneth.

Ditemui di sela sela persiapan, Onyo terlihat begitu antusias berlatih koreo untuk perfomnya saat konser nanti. Dalam persiapan tersebut, Betrand tidak sendiri dia di temani sang ibunda Sarwendah dan adiknya, Tania.

"Ada paling beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin, tapi sisanya sih nggak ada masalah apa-apa," ungkap Sarwendah.

Nantinya, Betrand juga akan bagi-bagi giveaway barang kesayangannya loh, terutama untuk orang-orang yang telah memberikan support pada karirnya selama ini. So, jangan lewatkan konsernya nanti ya!

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING