SELEBRITI

Kimberly Ryder Umumkan Kehamilan Kedua, Pamerkan Baby Bump

Minggu, 30 Agustus 2020 12:38

Kimberly Ryder © instagram.com/kimbrlyryder

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar, yang baru saja mengumumkan kabar kehamilan kedua. Hal ini terungkap dari postingan Kim yang memamerkan baby bump yang sudah tampak besar.

Dalam video yang diunggah, tampak Rayden yang hanya memakai popoknya bermain-main dengan perut Kim. Dalam caption di video menyebut kalau ada bayi di dalam perut Kimberly. Anak pertama pasangan seleb ini sendiri lahir November 2019 lalu, yang mana usianya belum satu tahun.

1.

Mengabarkan kehamilan kedua, Kimberly menuliskan caption yang cukup bikin ngakak nih. Meski begitu, terlihat sederet sahabat dan artis mengucapkan selamat padanya.

"MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Ngak akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain

Aku pikir di saat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii," tulis Kimberly sambil memention akun suaminya.

2. Komentar Daniel Mananta Bikin Salah Fokus

Edward Akbar juga turut memposting kabar kehamilan istrinya, salah satu yang komentarnya mencuri perhatian adalah Daniel Mananta.

"LOLLLL! Broooh! Sabaaaar! Tapi emang kalo gak ngapa-ngapain masa pandemi yah jadinya ngapa-ngapain deeeeh sama istri," tulisnya.

Komentar ini kemudian dibalas oleh Edward Akbar, "hahahaa yoi broh, sebelum itu broh."

Sekali lagi selamat buat Kimberly Ryder dan Edward Akbar!


REKOMENDASI
TRENDING