SELEBRITI

Kimmy Jayanti Ungkap Greg Nwokolo Sudah Nafkahi Anak Garneta Ratusan Juta

Jum'at, 21 Desember 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo dan Garneta ©istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan Kimmy Jayanti dengan Garneta Haruni karena masalah anak Greg Nwokolo terus berlanjut. Tak lama setelah Garneta membuat pengakuan kepada Hotman Paris Hutapea mengenai status pernikahannya dengan Greg dan juga seperti apa masalahnya kala berpisah dari pesepakbola itu. Kini giliran Kimmy Jayanti yang buka suara.

Melalui sesi tanya jawab yang dilakukan Kimmy di Instagram. Model internasional itu mengungkap seperti apa tanggung jawab yang telah dilakukan oleh Greg Nwokolo, suaminya yang juga ayah anak Garneta Haruni.

Menurut Kimmy, kala Garneta mengandung, Greg tidak bisa menikahi model asal Surabaya itu karena tidak tahu janin yang ada di dalam kandungan Garneta anak siapa. "Tanggung jawab itu ada 2. 1 Melangsungkan pernikahan (Tetapi bagaimana bisa melangsungkan pernikahan kalo pada saat itu tidak tahu itu anak siapa?!). Akhirnya memutuskan untuk tidak ada pernikahan," tulis Kimmy.

1. Sudah Beri Nafkah Ratusan Juta

Ketika menjadi bintang tamu Hotman Paris Show yang dibawakan oleh Hotman Paris Hutapea dan Melanie Ricardo, Garneta Haruni mengungkap bahwa ia tidak mendapatkan nafkah bulanan dari Greg. Pesepakbola yang merumput di Madura United itu memang pernah memberinya uang, tetapi bukan nafkah rutin.

Hal ini dibantah oleh Kimmy Jayanti, yang menyebut suaminya sudah menghabiskan uang ratusan juga untuk Garneta dan anaknya. Tetapi sampai sekarang, Greg tidak diberikan akses untuk berjumpa dengan bocah lucu tersebut.

"2. Menanggung semua biaya anak tersebut secara materi (ratusan juta sudah dikasih start 2014 - 2015) tetapi anak dihold tidak dikasih ketemu, but setiap saat asking for money," lanjut Kimmy.

2. Garneta Datang Kala Semua Sudah Tenang

Kehidupan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo tenang sampai mereka menikah. Namun prahara muncul ketika usia pernikahan itu berjalan selama beberapa bulan, karena pengakuan Garneta soal anaknya.

Beberapa waktu lalu Kimmy mengungkap bahwa ia sudah tahu soal anak Greg sejak sebelum menikah. Namun tidak menyangka jika Garneta muncul dengan pengakuan itu secara tiba-tiba.

"Singkat cerita. Pihak sana memutuskan tali silaturahmi dan move on dengan pria lain. Setelah semua adem dan saling move on, dia pun datang kembali," ungkap Kimmy.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING