SELEBRITI

Kini Bintangi 'NALURI HATI', Jennifer Eve Mengaku Sempat Nggak Diberi Izin Main Sinetron Oleh Orangtua

Jum'at, 17 September 2021 19:38 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jennifer Eve (Credit: instagram.com/jennifereve99)

Kapanlagi.com - Sinetron NALURI HATI bisa jadi sudah begitu familiar di mata pemirsa. Sinetron ini mewarnai jajaran tayangan yang disajikan SCTV untuk pemirsa setia selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Meski terbilang baru, NALURI HATI sudah menjadi tayangan favorit pemirsa. Bukan cuma karena ceritanya yang seru tapi juga karena pemainnya yang berakting apik. Salah satunya Jennifer Eve.

Aktris cantik ini rupanya sudah terjun di dunia hiburan sejak usia 11 tahun. Ia yang juga tengah jalani pendidikan S1, ternyata sempat nggak diizinkan main sinetron oleh kedua orangtuanya.

"Awal-awal dari semester 1 sampai semester 7 aku tuh nggak pernah ambil sinetron karena emang orangtua sendiri kan nggak ngasih (izin)," ujar Jennifer dalam kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa bulan lalu.

1. Sempat Cuti Kuliah

Ia akhirnya tetap ingin mencoba berakting di sinetron dengan mengambil cuti kuliah selama satu tahun.

"Tapi karena sempat 'udah deh ambil aja, aku cuti setahun'. Untungnya sekarang online jadinya lebih nggak susah," lanjut wanita berambut panjang nan indah ini.

Ia mengaku tertarik dengan dunia perhotelan. Untuk itu lah Jennifer mengambil kuliah manajemen perhotelan seperti sepupunya.

"Aku ambil jurusan di manajemen perhotelan. Aku ngambil itu karena jujur awal-awal aku terinspirasi dari sepupu aku. Sepupu aku juga kerja di bagian hotel dan dia sekarang di luar negeri," tutup Jennifer.


REKOMENDASI
TRENDING