SELEBRITI

Kini Satu Label Musik dengan Adele, Ini 7 Potret Amora Lemos yang Ikuti Jejak Krisdayanti - Siap Jadi The Next Diva

Selasa, 16 Agustus 2022 15:22

Krisdayanti dan Amora Lemos (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/Youtube.com/The Lemos Family)

Kapanlagi.com - Ariannha Amora Lemos anak pasangan selebriti Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja resmi bergabung dengan label rekaman Sony Music Indonesia. Ditemani Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora terlihat mengunjungi kantor tersebut sekaligus menandatangani kontrak.

Pasangan selebriti Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berbahagia lantaran putrinya yakni Amora baru saja dikontrak sebuah perusahaan rekaman terkenal di Indonesia. Sebelumnya seperti diketahui kalau Amora memang memiliki suara emas yang sangat menawan.

Karena bakatnya yang menakjubkan di usia yang belia ini, Amora dilirik oleh label rekaman terpopuler di Indonesia. Melalui akun media sosial pribadinya, Krisdayanti membagikan momen bahagia ketika putrinya resmi bergabung dalam satu label dengan Adele. Mau tahu seperti apa potretnya? Cek di sini KLovers.

1. Satu Label dengan Sang Idola

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Amora Lemos baru saja bergabung dengan label rekaman besar. Melalui akun media sosial pribadi Krisdayanti, diva Indonesia ini membagikan momen bahagia ketika putrinya dikontrak oleh label rekaman besar yang menaungi sederet nama penyanyi kelas dunia.

Salah satunya penyanyi dunia Adele yang juga berada dalam label rekaman Sony Music. Menariknya lagi, Amora ternyata juga mengidolakan Adele dan Madison Beer yang ternyata kini berada satu label dengan sang idola.

"Sore ini menjadi hari yang menarik. Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic, dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yang sama," tulis Krisdayanti seperti dalam caption @krisdayantilemos.

2. Ikuti Jejak Mamanya

Lahir dari ibu yang dikenal sebagai diva, Amora juga mengikuti jejak mamanya. Ia pun mewarisi bakat menakjubkan mamanya yang dikenal dengan suara emasnya. Sebelumnya Amora juga telah menunjukkan ketertarikannya pada dunia musik dengan tampil di sejumlah program TV baik solo ataupun duet. Melalui channel Youtube, Amora juga kerap cover sejumlah lagu dari penyanyi nasional hingga internasional.  

3. Disebut The Next Diva

Punya suara emas yang sangat menakjubkan, banyak netizen memberikan pujiannya untuk Amora anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Salah satunya Amora disebut-sebut bakalan jadi the next diva seperti mamanya. Seperti inilah momen ketika Amora tengah berkunjung di kantor label rekaman populer Indonesia yang juga selabel dengan Adele.

4. Siap Jadi Penyanyi Profesional

Amora Lemos bakalan bersiap menjadi seorang penyanyi professional. Pasalnya sebelumnya Amora diketahui belum dikontrak oleh label rekaman manapun hingga cover lagu hanya bisa diunggah melalui channel Youtube saja. Namun kali ini ia bakalan benar-benar berkarir menjadi penyanyi professional dengan bergabung bersama label rekaman.

5. Punya Bakat Menakjubkan di Usia Sangat Muda

Walaupun usianya masih sangat muda, namun Amora Lemos berhasil membanggakan kedua orang tuanya setelah ia resmi dikontrak oleh label rekaman terbaik. Ya, Amora sendiri lahir pada September 2011 silam. Di mana tahun ini usianya sudah menginjak 10 tahun. Meskipun masih sangat belia, namun bakatnya di bidang tarik suara nggak kalah menakjubkan.

"@sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda! Terimakasih," tulis Krisdayanti seperti dalam caption @krisdayantilemos.

6. Penuh Kebahagiaan

Mengunjungi kantor label rekaman tersebut, Amora sempat berkeliling dan berkenalan dengan sejumlah staf. Ia pun ditemani dengan papa mamanya yang setia mendampingi saat akan tanda tangan kontrak. Raut wajah bahagia Krisdayanti bahkan begitu terpancar tatkala menemani putrinya yang resmi mendapat label rekaman terbaik. Ibu dan anak seleb ini pun sama-sama antusias ketika Amora resmi masuk label rekaman.

"Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim," tambahnya.

7. Bikin Haru Orang Tua

Tidak sekedar bahagia, Raul Lemos bahkan sempat terlihat menangis haru ketika melihat putrinya berhasil masuk label rekaman. Momen bahagia tersebut juga disorot oleh netizen yang membuat Raul Lemos banjir respons positif warganet. Seperti inilah momen haru ketika Raul Lemos dan Krisdayanti menemani Amora usai resmi masuk label rekaman.

Itulah potret Amora Lemos yang ikuti jejak Krisdayanti. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING