SELEBRITI

Kini Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ungkap Honornya Pernah Tak Masuk ke Kantong Sendiri Selama 10 Tahun

Selasa, 18 Agustus 2020 07:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Raffi Ahmad sudah begitu besar di dunia hiburan tanah air. Ia kini tak hanya rajin nongol di berbagai stasiun televisi, tapi juga punya banyak bisnis. Mulai dari bisnis kuliner hingga rumah produksi, semuanya ia lakoni. 

Kesuksesannya suami Nagita Slavina ini rupanya tak instan. Setidaknya, hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Senin (17/8). Ia mengenang, 10 tahun di awal karir, honor Raffi tak pernah masuk ke kantong pribadi.

1. Sampai Usia 23 Tahun

Kala itu, Raffi masih kerap bermain sinetron. Ia memulai karir di usia 13 tahun. Honor tak pernah ia pegang sendiri sampai usia 23 tahun.

"Gue pertama kali main sinetron, honor pertama sampai umur gue 23 tahun, gue kan dari 13 tahun sampai umur gue 23 tahun itu honor nggak pernah ke gua. Ke orangtua," ujar pria asli Bandung - Jawa Barat ini.

2. Jadi Bentuk Bakti

Itu semua menjadi bentuk bakti Raffi pada orangtuanya. Hingga sekarang pun, ibunda Raffi masih terus mendampingi aktor kelahiran 17 Februari 1987 ini.

"Jadi gua gak pernah mau beli apa, duitnya dipegang," imbuh Raffi.

3. Beri Uang Pada Orangtua Olga

Tak hanya kepada orangtuanya sendiri, Raffi rupanya juga kerap beri uang pada orangtua mendiang Olga Syahputra.

"Kemarin waktu lebaran lu katanya bagi ke keluarga Olga uang Rp 20 juta ya?" tanya Ruben Onsu, seperti dilansir dari channel Youtube MOP (27/06).

"Sebenarnya karena gue selalu inget sama bapak dan ibu Olga. Gue juga ngomong sama Billy dulu. Tahun lalu juga sama," ungkap Raffi.

4. Pada Adik-Adik Olga Juga

Tak berhenti sampai di situ, Raffi ternyata juga ikut menyisihkan rezekinya ke semua keluarga Olga. Tentu saja dia sudah meminta izin ke Billy Syahputra selaku adik kandung almarhum.

"Kita bagi ke bapak, ibu dan adik-adiknya Olga semua," lanjut Raffi.

 


REKOMENDASI
TRENDING