SELEBRITI

Kini Tampil Bak Perempuan Tulen, Millen Cyrus Sudah Minta Petunjuk Tuhan Langsung di depan Ka'bah

Kamis, 19 November 2020 13:31

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Saat ini Millen Cyrus dikenal sebagai sosok selebgram transpuan yang cantik bak peremuan tulen dan tentunya sukses. Namun, tak banyak yang tantu tentang kisah perjalanan hidupnya sebelum mencapai titik ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam sesi tanya jawab di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Millen menceritakan kisahnya sebagai seorang transpuan untuk pertama kalinya. Keponakan Ashanty ini mengaku bahwa dirinya sudah merasa 'berbeda' dari orang lain sejak masih berusia belia.

"Aku bisa yakin karena dari perjalanan hidup kalau emang Tuhan ngasih aku jalan seperti ini ya udah. Aku pernah berdoa soalnya. Waktu aku kecil, waktu SD aku ke Mekah, aku doa depan Ka'bah dan aku sholat dan doa sampai aku mau nangis sebenernya. Dan nangisnya itu bener-bener dari hati banget," kenang pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

1. Minta Petunjuk

Dalam kesempatan istimewa tersebut, Millen kecil meminta petunjuk tentang identitasnya. Jika memang terlahir 'berbeda', Millen berharap dirinya bisa menjadi individu yang berprestasi serta membanggakan keluarga.

"Aku bilang gini, 'Tuhan kalau emang ini jalanku, ya jadikan aku seperti ini tapi berikan aku potensi yang lebih banyak untuk memprestasikan dan membanggakan keluargaku sendiri dan make a lot of money,'" kata Millen.

2. Dari Diri Sendiri

Namun, Millen juga tidak menutup diri dari kemungkinan bahwa dirinya hanya mengalami fase sementara dalam hidupnya. Dia meyakini bahwa perubahan seseorang hanya memungkinkan terjadi jika berasal dari dalam dirinya sendiri.

"Dan keduanya di sisi lain aku bilang gini, 'kalau emang aku tidak terlahir seperti ini karena ini hanya sesaat, ubahlah aku seperti yang as a normal person, tapi jangan buat aku memikirkan hal yang kayak seperti sometimes orang udah change tapi karena emang personality dari dalamnya itu emang nggak bisa berubah, ya nggak akan bisa gitu. Itu harus dari kitanya," ungkapnya.

3. Sudah Mendapat Jawaban

Millen semakin yakin bahwa menjadi transpuan memang jalan hidupnya setelah menjalani serangkaian proses pendewasaan. Seakan sudah mendapat izin dari Yang Maha Kuasa, Millen berusaha menjalani hidup dengan positif sebagai dirinya yang apa adanya.

"Dan alhasil, itu aku udah berdoa seperti itu sampai nangis dan kita lihat proses itu sampai berapa tahun. Ya udah selama ini menjalani proses proses proses proses dan up and down, up and down. Akhirnya ya Tuhan emang mengizinkan aku seperti ini, tapi mungkin Tuhan pengin aku jalannya lebih sukses dan lebih bener, tidak melakukan hal-hal yang bodoh lah ibaratnya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING