Kirim DM, Via Vallen Pastikan Hubungannya Dengan Nikita Mirzani Baik-Baik Saja

Sabtu, 09 Juni 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kirim DM, Via Vallen Pastikan Hubungannya Dengan Nikita Mirzani Baik-Baik Saja Nikita Mirzani dan Via Vallen ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah mengutarakan pendapatnya mengenai kasus pelecehan seksual yang dialami Via Vallen, Nikita Mirzani mendapatkan banyak komentar pedas. Terutama dari fans Via yang biasa disebut sebagai Vyanisti, yang tak terima idolanya dikatakan lebay menghadapi DM mesum dari seorang pesepakbola yang bermain di Liga 1 Indonesia.

Rumor bahwa Via dan Nikita ribut pun tak terelakkan karena komentar-komentar pedas bintang COMIC 8 itu. Via pun akhirnya menghubungi Nikita lewat Direct Message (DM) di Instagram, dan mereka ngobrol cukup panjang di sana.

Via hubungi Nikita Mirzani dan pastikan hubungan mereka baik-baik saja ©instagram/nikitamirzanimawardi_17Via hubungi Nikita Mirzani dan pastikan hubungan mereka baik-baik saja ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Dari pesan yang dikirimkan oleh Via, pedangdut asal Surabaya itu terlihat berusaha menjelaskan alasannya mengapa tak mau melaporkan pelaku pelecehan seksual yang menimpanya ke polisi. Sebelumnya, Nikita sempat menyebut bahwa Via punya hubungan dengan si pelaku.

Nikita pun membeberkan pandangannya soal masalah Via Vallen lewat tulisan panjang di Insta Story. Ia pun berjanji tidak akan membahas soal masalah ini lagi, cukup sampai hari ini saja.

Nikita Mirzani janji tak akan bahas masalah ini lagi ©instagram/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani janji tak akan bahas masalah ini lagi ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Komentar Nikita soal kasus Via Vallen memang menuai kontroversi. Sebelumnya ia tampak tak mendukung Via yang berani bicara soal pelecehan seksual dan menyebut pemilik tembang Sayang itu melakukan fitnah karena tak membuka identitas pelaku.

Dalam postingan Insta Storynya, Nikita juga menyebut bahwa serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh fans Via kepadanya juga termasuk 'harassment'. Karena itu, ia meminta agar fans Via bisa lebih cerdas dan bijak menanggapi komentarnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING