Kisah James, Anak Johan Purba 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Yang Ketemu Seminggu Sekali

Jum'at, 15 Desember 2017 07:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kisah James, Anak Johan Purba 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Yang Ketemu Seminggu Sekali James & Johan Purba © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Setiap harinya, masyarakat disajikan tayangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Tiap pemainnya, rela menghabiskan waktu di lokasi syuting agar dapat hasil maksimal untuk disajikan pada penonton setianya.

Pastinya, kebersamaan para pemain lebih banyak di lokasi syuting, ketimbang dengan keluarga di rumah. Salah satu hal tersebut dirasakan James Purba. Sang ayah, Johan Morgan Purba di sinetron tersebut berperan sebagai Bimo.

James mengatakan, waktunya untuk bertemu dengan ayahnya hanya bisa dilakukan sekali dalam seminggu. Namun, hal tersebut dimaklumi James, mengingat dia tahu kalau sang ayah selalu totalitas dalam pekerjaan yang dilakoni.

James & Johan Purba © Dok. PribadiJames & Johan Purba © Dok. Pribadi

"Tetapi kalau benar-benar sibuk, satu bulan gak ketemu, pernah 6 bulan 1 kali. Ya karena sibuk masing-masing juga sih sebenernya, saat aku bisa, papa nggak, aku gak bisa, papa bisa," ucap James saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Kamis (14/12).

Walau jarang bertemu, komunikasi diantara keduanya tetap terjalin lewat telepon atau video call. Kalau punya kesempatan bertemu, James mengaku sering sharing masalah pekerjaannya.

"Dia (Johan) selalu bilang disiplin, tanggung jawab sama pekerjaan yang dijalani karena mendapatkan apa yang sudah dikerjakan tidak mudah, makanya papa selalu ingetin supaya aku selalu bersyukur dan tetap kerja keras," katanya.

Kini, James sedang disibukkan siaran di salah satu televisi swasta mengisi program sport dan sepakbola. Namun, ada satu keinginan yang ingin diwujudkan di tahun 2018, yakni bermain film.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING