Kisah Kasih Gading Martin dan Astrid Tiar

Senin, 07 Juni 2004 10:11 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Perasaan takut kehilangan Astrid Tiar membuat Gading Martin berubah sifat. Lelaki yang dulu terkenal super cuek ini menjadi pencemburu. Menurut Astrid, saat pertama "jadian" Gading memang acuh tak acuh. Dia tidak peduli jika mantan kekasih Eross Sheilla on 7 itu akrab dengan lelaki lain, termasuk membicarakan mantan kekasihnya.

"Sekarang dilempar pake sepatu," ujar Astrid. Usut punya usut, perubahan sifat putra aktor gaek Roy Marten itu menyesuaikan dengan sifat Astrid yang juga pencemburu.

Menurut Astrid, setiap kali mendapat pesan singkat lewat telepon selular, Gading selalu menjadi orang pertama yang membacanya. Padahal, Astrid selama ini mengaku selalu menjaga jarak dengan lawan jenisnya. Termasuk di antaranya dengan kakak kandungnya sendiri. Dia merasa jengah jika berdekatan dengan lelaki lain.

Lain dengan dirinya, Astrid menilai Gading lebih terbuka bagi wanita. "Dia orangnya suka flirting," tambah Astrid. Menurut Astrid, Gading sering menyendarkan diri kepada perempuan lain. Tidak hanya itu. Kebiasaan Gading cium pipi saat ketemu wanita membuat Astrid naik pitam. Buntutnya, mereka pasti berantem.

Namun bukan Gading namanya jika tidak bisa meluluhkan kemarahan Astrid. "Gua rayu dia," ujar Gading. Lain lagi dengan trik yang dilakukan Astrid untuk mendamaikan suasana. "Tinggal cium dikit udah baek lagi, kok," ujar Astrid sambil memonyongkan bibirnya.

(sct/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING