SELEBRITI

Kisah Sedih Cerelia Raissa Setelah Hijrah, Sepi Job Syuting dan Ditinggal Teman

Jum'at, 17 Januari 2020 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Cerelia Raissa © Instagram/cereliaraissa

Kapanlagi.com - Ada berbagai fakta menarik yang terungkap dari sosok artis sinetron dan FTV Cerelia Raissa. Saat ini, Cerelia telah mantap hijrah dan berhijab, meski dulunya kerap tampil dengan imej seksi. Selain itu, Cerelia juga mengaku pernah tak percaya agama, alkoholik, berkali-kali mencoba bunuh diri hingga menderita penyakit bipolar.

Nah setelah berhijab, Cerelia dihadapkan dengan berbagai cobaan lain. Ya, tawaran syuting untuknya saat ini menurun drastis. Hal itu dirasa berat, mengingat Cerelia harus menghidupi keluarganya.

"Sebelum hijrah, FTV paling sebulan 5, sinetron jalan. Sekarang nggak ada sinetron sama sekali, dan FTV 1 bulan sekali, maksimal 2, itu juga udah jarang banget dan itu ngaruh banget ke keuangan, nggak cukup 1 kali FTV ngebiayain 1 keluarga," ungkap Cerelia saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

 

 

 

1. Mulai Ditinggal Teman

Selain kehilangan job, Cerelia juga mulai ditinggal beberapa teman-temannya. Mengingat lifestyle-nya sudah berubah, aktris berparas cantik itu mau tidak mau juga harus mencari circle baru.

"Untungnya sahabat-sahabat aku ngertiin, tapi ilang satu persatu. Mereka nggak enak sendiri, aku udah nggak mau dateng ke tempat alkohol, jadinya mereka cuma ajak-ajak lunch dan itu dikit-dikit banget. Untungnya dengan janji Allah tadi 2 bulan aku didatangkan orang-orang baik, lebih membimbing, semuanya datang secara tiba-tiba," sambungnya.

2. Cenderung Tertutup ke Keluarga

Ketika merasa kesepian, penyakit bipolar Cerelia biasanya kambuh. Sampai detik ini Ia masih harus menemui psikiater, namun hal itu dilakukannya tanpa sepengetahuan keluarga.

"Kehilangan (teman) iya, aku depresi total, merasa sendirian. Tapi aku Lillahi ta'ala karena percaya janji Allah," ungkap Cerelia.

"Keluarga nggak ada yang tahu (Cerelia ke psikiater) karena aku nggak terbuka sama mereka," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING