SELEBRITI

Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dituduh Gunakan Uang Yayasan Untuk Foya-foya dan Kepentingan Pribadi

Jum'at, 30 Juli 2021 14:02

Muhammad Alvin Faiz (credit: instagram.com/alvin_411)

Kapanlagi.com - Nama Alvin Faiz kini sedang jadi perbincangan hangat. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut dituding telah menyalahgunakan uang dan aset Yayasan Az Zikra. Alvin disebut-sebut menggunakan uang yayasan untuk bersenang-senang dan memanfaatkannya demi kepentingan pribadi.

Di tengah kehebohan kabar tersebut, Alvin Faiz langsung membuat sebuah klarifikasi. Dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit, Alvin menyinggung bila ada 2 poin tuduhan yang ditujukan padanya.

"Di sini saya ingin memberikan klarifikasi mewakili saya pribadi dan keluarga besar Yayasan dan Majelis Az Zikra. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana dan aset umat," kata Alvin dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya belum lama ini.

"Saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi. Fitnah yang beredar kedua adalah saya membalikkan aset umat menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi," sambung Alvin.

1. Tegaskan Hanya Fitnah

Mengenai 2 tuduhan tadi, Alvin Faiz langsung memberikan jawaban tegas. Dengan jelas ia mengatakan jika poin-poin yang dituduhkan padanya adalah sebuah fitnah.

"Saya tegaskan dan kami tegaskan semua di sini bahwa poin-poin tersebut adalah fitnah dan itu tidak benar adanya," tegas Alvin.

Alvin juga menyebut bila dirinya dan seluruh pengurus Yayasan Az Zikra berani mempertanggungjawabkan segala ucapan yang mereka buat dalam video klarifikasi tersebut.

"Kami selaku yang bertanggung jawab atas Yayasan dan Majelis Pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggungjawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan di pernyataan kali ini," ucap mantan suami Larissa Chou itu.

2. Permintaan Maaf

Menutup video klarifikasi yang ia buat, Alvin Faiz meminta maaf atas kesalahan yang mungkin selama ini sudah ia perbuat. Bapak satu anak itu pun meminta agar semua orang bisa tetap memberikan doa terbaik untuk dirinya dan Yayasan Az Zikra.

"Saya pribadi mohon maaf jika banyak salah. Kita saling mendoakan, Alvin masih perlu banyak belajar, perlu banyak berbenah untuk lebih baik ke depannya," tutur pria berusia 22 tahun tersebut.

"Doakan Alvin, doakan juga supaya majelis dan pesantren Az Zikra terus berkembang lebih besar ke depannya. Kita saling mendoakan semuanya," tutup Alvin Faiz.

 
 
 
View this post on Instagram

instagram.com/alvin_411


REKOMENDASI
TRENDING