SELEBRITI

Klarifikasi Pihak Ria Ricis Terkait Teguran Warga Kompleks, Sebut Sang Penegur Aneh

Senin, 23 Maret 2020 21:45

Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Youtuber kondang, Ria Ricis saat ini tengah jadi buah bibir publik. Seorang pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda membagikan utas keresahannya terkait ulah Ricis yang asik syuting di kompleks perumahan di masa-masa penyebaran virus corona.

Kisah yang dibagikan akun itupun sontak jadi viral. Sederet netizen turut geram menanggapi ulah Ricis yang disebut tak mengindahkan teguran warga meski sudah diingatkan berkali-kali. Kini, giliran pihak Ricis yang gantian buka suara terkait masalah ini.

"Ada di rumah, aku pun di samping beliau, ada orang komplek juga yang melerai Bu Heni (yang marah-marah) biar sabar dan nggak emosi gitu. Alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik gitu. (Ricis) Nggak nangis, cuma ngerasa aneh aja kenapa beliau (Bu Heni) seperti itu, karena tahun lalu beliau pun seperti itu, aneh aja nggak tahu," ungkap Manajer Ria Ricis, Riri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/3).

1. Kecewa dengan Tindakan Sang Oknum Mengunggah Video Ricis

Pihak Ricis sendiri merasa kecewa dengan keputusan @HennyMyranda untuk mengunggah video tersebut ke sosial media. Ia merasa jika Ricis seharusnya ditegur secara baik-baik, bukannya dijelek-jelekkan di media sosial.

"Aku sama Ricis nggak tahu karena aku di dalam sih, dia dari luar rumah udah ngomel-ngomel, aku juga nggak tau. Mungkin kalau kita salah bisa ditegur baik-baik atau gimana, kan ada prosedurnya juga, nggak bisa asal videoin terus asal posting," sambung Riri.

2. Sudah Ditegur Berkali-Kali?

Riri menegaskan jika pihaknya pasti akan mengerti jika sudah ditegur sekali. Padahal, @HennyMyranda menegaskan jika warga sudah berkali-kali melayangkan teguran terkait insiden ini.

"(Ditegur) Keempat kalinya nggak ya, aku baru tahu ini. Cuma kalau udah empat kalinya aku kurang tahu beliau negurnya ke siapa, karena aku juga koordinasi sama satpam di rumah kalau ada apa-apa bisa langsung. Dan kebetulan aku deket sama ketua kompleknya pak Rio namanya, berhubungan baik juga. Kalau ada apa-apa bisa negur aku dan kita pasti langsung memperbaiki sih. Kalau bu Heni nya langsung aku kurang tahu, baru tahu aja baru dengar dari supir sama satpam," tutup Riri.


REKOMENDASI
TRENDING