SELEBRITI

Klarifikasi Ranty Maria Soal Foto Seranjang dengan Rayn Wijaya

Senin, 09 September 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranty Maria © KapanLagi.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Ranty Maria buka suara mengenai fotonya bersama Rayn Wijaya yang sedang viral di dunia maya. Lewat akun pribadinya, aktris cantik bintang sinetron ini memberikan klarifikasi mengenai foto di atas ranjang bersama Rayn.

Dalam postingan Insta Story yang diunggah pada Sabtu, (7/9) lalu Ranty menjelaskan duduk perkaranya. Ia pun menyebut siapa sosok yang mengambil gambar tersebut.

Ternyata gambar itu diambil oleh akun bernama @Ramanditt, yang namanya disensor oleh Lambe Turah. Ramanditt pula yang menjadi saksi seperti apa kejadian di balik layar foto tersebut.

1. Klarifikasi Ranty Maria

Dalam postingannya, Ranty Maria menjelaskan bahwa video pendek tersebut diambil di lokasi syuting. Seperti diketahui, Ranty dan Rayn memang terlibat dalam satu proyek sinetron yang sama.

"Jadi tenang guys. Kita cuman istirahat di basecamp kok, di kamar itu rame, dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt. Anyway, kita juga gak berpelukan atau apapun. Karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru. Thanks," tulis Ranty.

2. Selimut Bikin Salfok

Sebelumnya, selimut putih yang dikenakan oleh Rayn sempat bikin netizen salah fokus alias salfok. Gara-garanya, selimut itu seolah menutupi tubuh Rayn sampai bagian leher, sehingga tak tampak bagian bajunya.

Bagian bawah selimut ini juga membuat posisi Rayn seolah sedang memeluk Ranty. Namun dalam penjelasannya, Ranty menegaskan bahwa ia dan Rayn tidak berpelukan.

Ranty pun berterima kasih kepada netizen karena viralnya gambar ini. Dengan begini, sinetron yang ia bintangi jadi ikut dapat promo. Namun ia tak membahas soal doa netizen yang menjodohkannya dengan Rayn.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING