Kocak! Baru Bangun Tidur, Fedi Nuril Jadi Korban Kejahilan Putranya

Minggu, 06 Agustus 2017 07:24 Penulis: Cinthya Septavy
Kocak! Baru Bangun Tidur, Fedi Nuril Jadi Korban Kejahilan Putranya Fedi Nuril © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama aktor tampan Fedi Nuril kini muncul ke permukaan lantaran kembali terjun ke dunia akting lewat film terbarunya, AYAT AYAT CINTA 2. Pemeran Fahri dalam film terlaris ke di Indonesia tersebut berbagi cerita tentang proses syuting yang dilakoninya, hingga usahanya untuk mulai 'curi start' promo di media sosial, seperti berikut:

"Saya sih nggak ngerasa senior tapi saya merasa diseniorkan. Karena mereka bilang saya udah punya pengalaman di film sebelumnya. Jadi kira-kira apa yang bisa dibagi hal yang berguna untuk tim baru di sini. Cuma masalahnya ini memang cerita yang baru, lokasi yang berbeda jadi sebenarnya mereka bebas membawa dan membentuk karakternya seperti apa," ujar Fedi Nuril saat ditemui di acara syukuran film Ayat Ayat Cinta 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).  

"Dan aku merasa kerjasama dari nol juga. Udah lewat berapa tahun dari AAC pertama pasti ada perubahan beberapa hal dari Fahri, lebih dewasa lebih bijak. Jadi ya nggak mengontrol semuanya sih, benar-benar tetap nerima masukan, kritik. Udah mulai promo di sosmed dikit-dikit. Saya sih ikut arahan aja, jangan terlalu banyak dikeluarin dulu, kalau mau selfie ya jangan menunjukkan adegannya. Tapi saya nggak selfie juga sih. Ya intinya tetap sedikit-sedikit jangan sekaligus nanti enggak seru. Karena netizen sekarang benar-benar bisa menebak apa yang terjadi dari sebuah gambar," ungkap pemain GARASI tersebut.

Fedi Nuril berbagi cerita tentang sang buah hati © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFedi Nuril berbagi cerita tentang sang buah hati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Terlepas dari proyek terbarunya di dunia akting, Fedi Nuril juga tak ketinggalan menceritakan tentang tumbuh kembang sang buah hati kecilnya. Kejadian lucu pun belum lama ini ia alami saat sang putra diakuinya mulai jahil hingga membuatnya kaget dan terbangun. Kira-kira ngapain ya?

"Si kecil sekarang udah bisa duduk tanpa haris dipegangin. Udah semakin ngoceh dan jahil. Agak jahil. Waktu itu saya merasa ada yang nyodok-nyodok mulut saya ternyata dia lagi.'Jahil dapet dari mana dia nih?'. Tadi pagi saya kebangun jempol saya lagi dikenyot sama dia. Lucu," tutur pria 35 tahun tersebut.

"Dibangunin seperti itu lucu. Dan dia setiap kali bangun senyumnya jahil. Ternyata anak saya jahil. Lebih ke saya sih. Iya tapi jahilnya bukan yang enggak sampai menyakiti hati atau fisik. Jahil yang lucu aja," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING