Koin 'PUTRI YANG DITUKAR' Gerakan Orang Iri

Kamis, 10 Februari 2011 09:34 Penulis: Darmadi Sasongko
Koin 'PUTRI YANG DITUKAR' Gerakan Orang Iri PUTRI YANG DITUKAR
Kapanlagi.com - Gerakan koin untuk artis sinetron PUTRI YANG DITUKAR melalui facebook.com dianggap oleh pihak Sinema Art, selaku produsen, sebagai gerakan orang-orang iri saja pada kesuksesan sinetron tersebut.

Azis, selaku Humas Sinema Art mengungkapkan hal tersebut kepada KapanLagi.comô melalui telepon, Rabu (09/02/2011), menyusul adanya gerakan pengumpulan koin agar para artis pendukung sinetron tersebut tidak berakting secara asal-asalan.

"Ya kalau itu kan orang bebas saja, siapa pengin bikin, bikin saja, saya nggak tahu apa tujuannya. Saya juga baru tahu tuh," tegas Azis.

"Ya nggak papa lah orang bikin itu, orang sirik kali. Orang nomer satu rating dan sharenya tinggi sekali. Kan ada saja orang yang buat ini, caranya. Sharenya itu bisa nyampai 40 itu, bikinan orang iri saja kali," sambungnya.

Namun Azis tidak bisa menjustifikasi apakah tindakan itu dilakukan karena faktor persaingan, mengingat beberapa sinetron juga diputar di jam yang sama. Namun intinya orang bebas berpendapat apapun, selama tidak melanggar hukum.

"Kalau itu (persaingan bisnis) saya nggak tahu. Kalau facebook kan orang bebas banget orang bikin," tegasnya.

Gerakan koin untuk artis sinetron PUTRI YANG DITUKAR sebagai bentuk sindiran pembuat account facebook.com tersebut terhadap kualitas sinetron di Indonesia. Apalagi sinetron yang tayang di RCTI ini tayang selama 4 jam dan 7 kali dalam seminggu.† 

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING