Koleksi Tas Mewah Amanda Manopo di Sinetron ‘Ikatan Cinta’, Harganya Bikin Kantong Menjerit

Jum'at, 02 April 2021 20:19 Penulis: Jeffrey Winanda
Koleksi Tas Mewah Amanda Manopo di Sinetron ‘Ikatan Cinta’, Harganya Bikin Kantong Menjerit (c) instagram.com/ikatancintaofficiall

Kapanlagi.com - Popularitas sinetron ‘Ikatan Cinta’ makin menanjak sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu. Bahkan, semakin hari, semakin banyak saja penggemar sinetron dengan rating tertinggi ini.

Selain menghadirkan cerita yang menguras emosi penonton, ‘Ikatan Cinta’ juga kerap menyita perhatian berkat penampilan para pemainnya. Terutama Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Tak seperti sinetron pada umumnya, outfit Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin dalam ‘Ikatan Cinta’ sangat mewah. Harganya bahkan sangat fantastis. Sampai-sampai ada sebuah akun instagram bernama @fashionamandamanopo yang didekasikan khusus untuk posting harga fashion item yang sering digunakan Mbak Andin.

Nah, salah satu fashion item Amanda Manopo dalam ‘Ikatan Cinta’ yang cukup mencuri perhatian gara-gara harganya yang bikin kantong menjerit adalah tas mewah. Beberapa koleksinya bisa kamu intip di bawah ini.

Pouch Hitam dengan Motif Anyaman

(c) instagram.com/fashionamandamanopo(c) instagram.com/fashionamandamanopo

Dalam salah satu adegan ‘Ikatan Cinta’, Mbak Andin yang tengah mengobrol dengan Rendy yang diperankan oleh Ikbal Fauzi. Mbak Andin tampak membawa tas hitam dengan motif anyaman. Siapa kira tas tersebut adalah koleksi Bottega Veneta super mewah yang harganya mencapai Rp43.5 juta. Tak menyangka, kan?

Petite Bag Warna Merah

 

(c) instagram.com/fashionamandamanopo(c) instagram.com/fashionamandamanopo

Tak kalah mewah ada juga tas petite bag berwarna merah maroon yang dibawa Amanda Manopo. Meski secara ukuran kecil dan tampak simple, siapa kira tas ini merupakan keluaran brand mewah Tory Burch. Meski harganya hanya Rp12,7 juta, tetapi tetap saja cukup membuat kantong sebagian orang menjerit.

Tas Kulit dengan Aksen Silver

(c) instagram.com/fashionamandamanopo(c) instagram.com/fashionamandamanopo

Tas yang dilengkapi dengan aksen silver yang memberikan kesan mewah pada tampilannya. Jangan kaget jika harganya ternyata Rp33 juta, karena tas mewah ini koleksi YSL.

Tas Kulit Putih yang Mewah

(c) instagram.com/fashionamandamanopo(c) instagram.com/fashionamandamanopo

Sebagai bukti Amanda tajir melintir, ia ternyata juga punya koleksi tas Hermes lain dengan warna berbeda. Tas kulit putih yang juga dilengkapi aksen emas itu pun dibanderol dengan harga Rp392 juta. Tas mewah ini pernah dibawa Mbak Andin dalam salah satu adegan ‘Ikatan Cinta’.

Itu hanya sebagian kecil saja lho. Sebab, jika diulik lebih lanjut, Amanda Manopo sering banget menunjukkan koleksi tas mewah saat berakting maupun saat menghadiri beragam acara lain. Tak heran dengan outfit yang kece abis, Amanda Manopo selalu mencuri perhatian saat beradu akting dengan Arya Saloka di ‘Ikatan Cinta’.

Dengan alur yang penuh kejutan dan twist yang di luar ekspektasi, setiap episode ‘Ikatan Cinta’ sukses menggugah emosi penonton dan membuat mereka menunggu-nunggu episode selanjutnya. Karenanya, wajar bila sinetron ini sukses memecahkan rekor dengan mencetak rating 14,1% dan audience share 48,3%.

Kabar baiknya nih, Mas Al dan Mbak Andin bakal menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’ pada 4 April nanti. Di hari tersebut, Al akan memberikan persembahan spesial untuk Andin sebagai wujud pernyataan cintanya. Kerennya lagi, Al dan Andin bahkan bakal menyanyikan Original Soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya lho. Tonton keseruannya pukul 19.00 WIB hanya di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive!

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING