SELEBRITI

Komentar di Video Krisdayanti Raul Lemos Klarifikasi Jadi Viral, Kak Seto Beri Tanggapan

Minggu, 14 Juni 2020 12:53

Kak Seto © Instagram/kaksetosahabatanak

Kapanlagi.com - Publik sempat dihebohkan dengan permasalahan keluarga antara Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyah yang saling sindir di Instagram. Krisdayanti dan Raul Lemos pada akhirnya memberikan klarifikasi melalui channel YouTube Deddy Corbuzier (12/6).

Sejumlah komentar pun turut memenuhi video tersebut. Dari sekian banyak komentar, ada salah satu yang mencuri perhatian dengan mengatasnamakan Dr. Seto Mulyadi, S.Psi, M.Si alias Kak Seto.

Tak hanya isi komentarnya yang menjadi perhatian, ternyata Kak Seto juga salah menuliskan nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales. Lantas apakah benar komentar itu ditulis oleh Kak Seto?

1. Komentar Viral

Dalam komentarnya, akun yang mengatasnamakan Kak Seto ini mengatakan kalau dulunya sempat bertemu Aurel pasca perceraian kedua orangtuanya. Ia juga mengungkapkan bahwa sebaiknya masalah keluarga harus bertemu kedua belah pihak agar cepat terselesaikan.

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah dititipkan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbak KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales," isi komentar atas nama Kak Seto.

"Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tambahnya.

2. Tanggapan Kak Seto

Tak berlangsung lama, komentar tersebut pun menjadi viral di kalangan media sosial. Kak Seto yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan tanggapan bahwa akun tersebut bukanlah miliknya.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah mention saya mengenai hal ini, memberitahukan bahwa masih banyak akun yang mengatasnamakan saya. Untuk YouTube Channel saya yang asli adalah Kak Seto - Sahabat Anak bit.ly/KakSeto Channel," tulis Kak Seto.


REKOMENDASI
TRENDING