SELEBRITI

Komentari Pedas Tata Liem, Barbie Nouva Akui Salah Pakai Akun Instagram

Minggu, 31 Maret 2019 07:00 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Nouva salah pakai akun (Credit: Instagram/official.barbienouva)

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Barbie Nouva, DJ cantik yang mulai merambah dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu ia terlibat pertengkaran sengit dengan manajer artis bernama Tata Liem di sosial media Instagram.

Gara-garanya cukup sederhana, Tata Liem memposting foto editan wanita berprestasi yang diunggah oleh salah satu akun gosip. Dalam foto itu, Tata mengganti gambar Via Vallen dengan sosoknya. Melihat fakta tersebut, Barbie kurang bisa menerima dan langsung memberikan komentar.

"Aku comment, aku bilang kenapa harus foto Via yang diturunin? Karena itu semacam penghinaan dong, apa lagi aku sama Via sama-sama bekerja di bidang tarik suara," kata Barbie ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

1. Salah Gunakan Akun Instagram

Sebuah fakta baru akhirnya terkuak bila Barbie Nouva berkomentar memakai akun Instagram yang salah. Ia memiliki dua akun Instagram yaitu akun anonim dan akun pribadi. Ketika berkomentar di foto Tata Liem, ia tak sengaja men-switch halaman profil pribadinya.

"Sebenernya itu kesalahan terfatal dalam hidup saya. Saya nggak follow dia nih, biasanya comment pakai akun palsu hahaha. Cuma kemaren kayaknya khilaf, keplitek (kepencet) pakai akun asli," akunya.

2. Tak Sempat Hapus

Begitu komentar sudah terposting, barulah Barbie Nouva sadar akan kesalahannya. Namun saat akan menghapus komentar, Tata Liem sudah kadung tahu dan bereaksi.

"Pas aku mau hapus, dia udah balas comment panjang marah-marah. Buseeet, nasib nih gue dikata-katain. Padahal ya udah aku pikir udah kelar, sampai dia comment ke kolom aku loh," tadasnya.


REKOMENDASI
TRENDING