SELEBRITI

Komentari Video Skandal Milik Gisella Anastasia: Nikita Mirzani: Dia Rekam Bukan Buat Disebar

Senin, 11 Januari 2021 16:22

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memberikan tanggapan terhadap kasus yang menimpa Gisella Anastasia. Diketahui pada Jumat (8/1) lalu, Gisel telah merampungkan pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama kurang lebih 10 jam, dan ia tak ditahan.

Menurut Nikita Mirzani memang seharusnya Gisella Anastasia tak ditahan. Karena mantan istri Gading Marten itu tentu merekam perbuatannya tersebut bukan untuk disebar, terlebih Gisel juga sudah meminta maaf atas kelalaiannya.

"Ya buat gue emang seharusnya tidak ditahan karena balik lagi dia rekam kan bukan buat disebar. Ya gue nggak terlalu ngikutin beritanya tapi sebagai perempuan gue merasakan apa yang dia rasakan. Dia punya anak juga dan dia udah minta maaf juga," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

1. Menurut Nikita

Bagi wanita berusia 34 tahun itu, tentu saat ini menjadi masa-masa yang sangat berat bagi Gisella Anastasia. Karena tak mudah meminta maaf di hadapan banyak orang setelah apa yang telah ia lakukan dalam video berdurasi 19 detik itu jadi tontonan publik.

"Untuk meminta maaf di depan orang banyak dan bisa ditonton satu rakyat Indonesia bukan hal yang gampang buat gue, kalau gue ada di posisi Gisel pun gue kayaknya harus punya tenaga dan kepercayaan diri yang gede buat itu," ujarnya.

2. Pesan dari Nikita

Selain itu, Nikita pun kembali mengingatkan agar tidak merekam segala bentuk urusan atau kegiatan pribadi. Karena, apabila terjadi kelalaian sedikit, akibatnya bisa fatal.

"Nah balik lagi yang bisa gue kasih saran adalah nggak usah rekam-rekamlah karena misal gue lalai handphone gue bisa diobrak-abrik. Jadi kalau suatu saat kesebar itu udah jadi konsekuensi yang harus dijalani dan untungnya Gisel banyak yang bela jadi Alhamdulillah dia nggak ditahan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING