SELEBRITI

Kompetisi Makin Memanas, Panggung 'Syair Ramadan 2022' Kali Ini Dimeriahkan oleh Dewi Perssik

Rabu, 20 April 2022 16:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik memeriahkan panggung Syair Ramadan 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan telah tiba. Bulan ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak umat muslim. Seperti biasa, Ramadan selalu dipenuhi dengan berbagai warna. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah program Syair Ramadan.

Semakin dekat dengan malam penentuan Grand Final, minggu kompetisi semakin memanas di panggung Syair Ramadan 2022.

Minggu ini merupakan minggu terakhir Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky untuk menyaring siapa saja talenta bercahaya yang pantas untuk lolos ke babak selanjutnya. Ya, di depan mata ada babak semi final dan grand final.

Di saat yang bersamaan, minggu ini juga merupakan kesempatan emas untuk Sulis dan Danang sebagai mentor untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para talenta bercahaya yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

1. Makin Selektif

Dengan semakin memanasnya kompetisi, tentunya standar penilaian yang diterapkan oleh Inul Daratista, Armand Maulana dan Ust.Zacky semakin selektif.

Datang dari berbagai penjuru tanah air, terbukti, para talenta bercahaya yang berhasil lolos mampu membuat para Juri berdecak kagum serta memberikan standing ovation.

2. Ada Dewi Perssik

Aksi pembawaan panggung yang ditampilkan pun tak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan mereka. Terlebih, kali ini ada bintang tamu spesial yang hadir, yakni Dewi Perssik.

Penampilan Dewi Perssik tentu bikin penasaran. Untuk itu saksikan program Syair Ramadan, live mulai malam ini (20/4) setiap Rabu & Kamis pukul 21.20 WIB hanya di GTV.


REKOMENDASI
TRENDING