SELEBRITI

Kondisi Terbaru Polo Srimulat Lawan Penyakit Paru-paru, Semakin Membaik dan Alat Bantu Pernapasan Sudah Dilepas

Jum'at, 24 Juli 2020 16:30 Penulis: Tyssa Madelina

Kondisi Polo sudah semakin membaik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komedian Polo Srimulat saat ini diketahui tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi. Dari kabar yang beredar, pria bernama lengkap Christian Barata Nugroho disebut mengidap penyakit paru-paru.

Jika sebelumnya kondisi Polo terlihat memprihatinkan, kini sang adik Putut Wahyu Trenggono, menyebut kakaknya sudah semakin membaik. Bahkan alat bantu pernapasan sudah dicabut sejak siang kemarin.

"Mas Polo perkembangannya sangat bagus. Sudah bisa komunikasi. Untuk selang alat bantu pernapasan sudah dilepas," ujar Putut Wahyu Trenggono, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (24/7).

1. Dipindah ke Ruang Perawatan

Sebelumnya, Polo sempat dirawat di ruang IGD. Kini setelah kondisinya membaik, maka ia bisa dipindahkan ke ruang perawatan.

"Tinggal nunggu di pindah ke ruang perawatan saja," lanjut Putut.

2. Diduga Kambuh Karena Merokok

Ini bukan pertama kalinya Polo mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sebelumnya di tahun 2015, Putut pernah mengungkap kalau sang kakak pernah alami hal ini. Dugaan sementara, penyakitnya kambuh karena merokok.

"Ya, dokter dan obat-obatan gitu, tapi nggak boleh putus kalau putus harus ulang dari awal. Terus dia juga konsumsi susu segar untuk meningkatkan imun, alhamdulillah udah berjalan sampai tahun 2019, nah tahun 2020 kambuh lagi karena beliau rokok," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING