SELEBRITI

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Bakal Lebih Besar Dari Ivan Gunawan

Rabu, 06 November 2019 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses membuatkan konser Ivan Gunawan, kini presenter Ruben Onsu berencana buatkan konser tunggal untuk pedangdut Ayu Ting Ting pada bulan Maret 2020 mendatang. Ini menjadi konser tunggal pertama Ayu Ting Ting setelah 10 berkarier di industri musik Indonesia.

Sayangnya, Ruben Onsu belum bisa menjelaskan secara detail mengenai konsep konser tersebut. "Belum, nanti kita liat preskon resminya nanti. Saya belum bisa bicara. Nanti resminya pasti saya kasih tahu, pokoknya saya belum bisa ngomong soal konsernya nanti akan saya kasih tahu lagi," kata Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

1. Ruben Onsu Buatkan Konser Ayu Ting Ting

Ketertarikan Ruben Onsu membuatkan konser Ayu Ting Ting sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Bahkan, rencana ini sudah ada sejak Ivan Gunawan menggelar konser pada bulan Agustus lalu.

"Saat sama Ivan berjalan itu sudah berencana, jadi saya itu orang yang terplaning enam bulan ke depan mau ngapain. Jadi, ketika Ivan Gunawan sudah jalan tinggal nunggu hari H-nya ya saya harus memikirkan itu. Nggak berarti setelah konser mikirin yang baru lagi nggak, itu yang sudah dipikirkan," kata Ruben.

2. Ayu Ting Ting Tidak Percaya Diri

Ayu Ting Ting sempat tidak percaya diri ketika Ruben Onsu ingin membuatkan konser tunggal. Menurut Ruben, hal tersebut sangatlah wajar seorang penyanyi akan merasa tidak percaya diri ketika ingin dibuatkan sebuah event besar.

"Dia seneng dan nggak percaya diri dia, terus banyak hal lah sama kayak beberapa artis yang saya temui sebelumnya lah. Ya, itu normal banget, karena punya tanggung jawab yang luar biasa," katanya.

3. Konser Ayu Ting Ting Bakal Menakjubkan

Yang lebih spesial lagi, Ruben rencananya akan membuatkan konser tunggal Ayu Ting Ting akan lebih besar dari event yang pernah dia buat. "Ayu Ting saya bikinnya lebih besar lagi dari yang kemarin, jadi ya PR-nya pasti banyak, nggak cuman Ayu aja, saya pun meeting sama Ayu banyak, lebih banyak meeting teknisnya, ayu basicnya penyanyi jadi yang diolah hanya sedikit saja," katanya.

Bagi Ruben, sudah menjadi agenda rutin setiap tahun untuk membuat event besar, baik dari musik maupun event yang lainnya.

"Kan ada bagiannya, di kantor itu kan ada perusahaan pangan ada digitalnya ada bagian untuk off airnya itu setiap tahun kita pasti buat, event makanannya kita buat, event industri hiburannya juga kita buat," tutup Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING