SELEBRITI

Konser Westlife 'THE WILD DREAMS TOUR 2022' Bakal Digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jumlah Tiket Sangat Terbatas

Minggu, 03 Juli 2022 11:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Konser Westlife 'THE WILD DREAMS TOUR 2022' Bakal Digelar di Sentul (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang bagi generasi 90-an. Ya, Westlife akan segera gelar konser di Indonesia. Yang menarik, mereka akan menambah 3 show di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar mereka di Indonesia pada tahun 2022 ini.

“Karena tingginya permintaan pesawat/" class="linkedkeyword dofollow" target="_blank" rel="noopener">tiket-pesawat/" target="_blank">tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura," terang pihak Westlife baru-baru ini.

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” imbuh mereka.

1. Tiket Terbatas

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser yang akan mengusung tema intimate ini, Color Asia Live menyarankan para ‘Westlifers Indonesia’ untuk segera memesan tiket konser ini.

“Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak seluruh ‘Westlifers Indonesia’ untuk segera memesan tiket show ini, agar tidak kehabisan lagi, mulai Minggu, 3 Juli 2022, pukul 11:59 WIB melalui aplikasi Tiket.com,” terang David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

2. Intimate Show

“Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler, sehingga para Westlifers Indonesia dapat dengan nyaman menyaksikan Westlife tampil menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' di dalam indoor venue yang eksklusif," imbuh David.

Color Asia Live telah menyiapkan harga tiket untuk konser Westlife ‘The Wild Dreams Tour 2022’ ini. Ada beragam pilihan tiket mulai dari Festival hingga Diamond VVIP. Untuk harganya dimulai dari satu jutaan hingga Rp2,9 juta.


REKOMENDASI
TRENDING