SELEBRITI

Krisdayanti Beri Keputusan, Tak Akan Berhenti Nyanyi Meski Lolos ke Senayan

Rabu, 22 Mei 2019 20:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Krisdayanti © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah Pemilu berakhir, Krisdayanti pun mendapat 128.494 suara. Dengan begitu ia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI, yang mana mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya. Lantas bagaimana dengan kariernya di dunia hiburan?

Apakah dirinya akan mundur menjadi seorang penyanyi, yang telah besarkan namanya itu? Banyak yang penasaran dengan hal tersebut. Hingga akhirnya istri dari Raul Lemos itu berikan keputusannya.

"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois karena banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali hampir 27 tahun," ungkap Krisdayanti saat ditemui dalam acara MT. Riyadussolihin, di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

1. Prioritas

Telah dipastikan ke Senayan dan tidak akan berhenti menyanyi, kini ia pun mengubah prioritasnya. Namun, tetap keluarga harus ia diutamakan. Nantinya ia pun akan tetap menerima job nyanyi dengan menyesuaikan waktu yang ada.

"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya ya mudah-mudahan," ucap ibu 4 orang anak itu.

2. Persiapan

Sebelum masuk menjadi anggota dewan, banyak yang harus Krisdayanti persiapkan. Ia berharap dengan dirinya di sana, dapat membantu masyarakat. Menyuarakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

"Persiapannya mental ya. saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah itu pasti nomor satu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING