Krisdayanti Bintang Film Termahal?

Sabtu, 18 Februari 2006 05:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Diva pop Indonesia Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi dengan honor tertinggi di Indonesia. Uniknya, predikat mahal juga merembet dalam kiprah perdananya di layar lebar. Menurut kabar yang beredar, dia menerima lebih dari Rp400 juta untuk tampil di JATUH CINTA LAGI, film yang tidak lama lagi akan diputar di bioskop.

Ketika dikonfirmasi, Yanti -sapaan akrabnya- tidak menyanggah menerima honor banyak di film garapan KD Production dan MPV Pictures tersebut. "Saya memang dibayar mahal," terang ibu dari Aurel dan Azriel itu, tanpa menyebut nominal pasti.

Tapi, Yanti menyebut beberapa alasan soal dirinya yang harus dibayar tinggi. Yang paling utama, dia tak boleh menerima kontrak apa pun selama syuting film dilakukan. Padahal, tawaran ke pihaknya terus membanjir, sedangkan syuting berlangsung satu bulan di masa-masa paling menguntungkan bagi seorang penyanyi. Tepatnya 7 Desember 2005 hingga 9 Januari lalu.

"Selama kurun waktu itu, saya nggak boleh terima kontrak sama sekali, kecuali beberapa kontrak yang sudah diteken jauh-jauh hari," tuturnya.

Selama sebulan itu, Yanti hanya menikmati dua kali liburan, yaitu saat Natal dan Tahun Baru. Praktis, selama itu, dia berkonsentrasi penuh pada filmnya saja. Yanti hanya punya satu catatan, jangan sampai syuting tertunda. "Sekali saja tertunda, saya rugi Rp 25 jutaan," ujarnya.

Di JATUH CINTA LAGI, Yanti berperan sebagai Lila, dipasangkan dengan Gary Iskak. Menurut rencana, film ini dirilis 2 Maret mendatang. Untuk promosi, Yanti plus kru lain bakal menggelar roadshow di sepuluh kota besar. "Pekerjaan saya masih panjang, semoga semua puas dengan hasilnya," katanya.

(zee/dar)


REKOMENDASI
TRENDING