Krisdayanti: 'Pernah Denganmu' Tak Lihat ke Masa Lalu

Sabtu, 18 Februari 2012 14:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti: 'Pernah Denganmu' Tak Lihat ke Masa Lalu Krisdayanti
Kapanlagi.com - Saat membawakan single ciptaan Bebi Romeo berjudul Pernah Denganmu, penyanyi Krisdayanti mengaku sangat menghayati makna lagu itu, seperti saat membawakan lagu-lagu yang lain. Namun ditegaskan, dirinya tidak sampai mengenang hal-hal yang pernah terjadi dalam hidupnya di masa lalu.

"Kalau sampai mengingat masa lalu nggak ya, saya mewakili yang putus cinta, mewakili jiwa ABG yang lagi galau, nggak lihat ke masa lalu," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti yang ditemui di acara peluncuran album kompilasi Mega Hits Bebi Romeo di Only One FX, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012) mengungkapkan, sudah 12 tahun dirinya tidak bekerja sama dengan Bebi Romeo. Patut disyukuri, kini punya kesempatan membawakan lagunya.

"Senang menyanyikan lagu Bebi, Pernah Denganmu, setelah kurun waktu 12 tahun dapat kerja sama sama Bebi. Memang lagu Bebi itu long lasting dan evergreen, senang rasanya, bisa jadi momen come back karena 2011 itu kan saya sibuk sama keluarga," ungkap Krisdayanti yang berharap lagu barunya sesukses lagu Mencintaimu (2000) yang juga ciptaan Bebi Romeo.

Istri Raul Lemos ini mengisahkan, kalau dirinya sempat diberi pilihan lagu lain oleh Bebi, namun tidak cocok karena range nadanya yang terlalu lebar dan tidak cocok dengan vokal KD. Atas saran dan diskusi dengan suami, akhirnya dipilih lagu Pernah Denganmu.

"Aku sempat dikirimin email, aku dengar sama suami. Ini momen spesial aku bisa come back ke dunia musik," tegasnya.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING