Krisdayanti Raih Penghargaan MTV NOKIA

Selasa, 28 Februari 2006 19:48 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kebintangan Diva pop, Krisdayanti yang diramal meredup pada tahun ini, sepertinya tidak menjadi kenyataan. Setelah sukses dengan konser 3 Diva-nya, kemudian peluncuran film terbarunya yang mendapat sambutan hangat penonton, kini dirinya menerima penghargaaan dari MTV NOKIA, di Vertigo Bar & Lounge (27/2). Penghargaan yang menasbihkan dirinya sebagai salah satu orang yang memberikan kontribusinya pada perkembangan musik Indonesia.

Seusai acara KD menyatakan terkejut dengan apa yang diterimannya. “Saya hanya dapat mengucapkan terimakasih dan bagi saya ini event besar dan penting,” ungkapnya berbinar.

Menurut pengakuan istri Anang Hermansyah ini, kunci kesuksesanya tak lepas dari rasa ikhlas dalam setiap pekerjaan yang dilakoni. “Dan feedback-nya sangat baik,” jelasnya.

Kedatangan dirinya dalam acara tersebut bukan hanya semata karena dia dapat penghargaan. Tapi dirinya datang karena ini sebagai apresiasi dari sebuah karya seni. Dan di musik dirinya tidak mau mengkotak-kotakan peran individu tertentu. “Musik bersifat universal dan banyak orang yang terlibat di dalam industri ini,” tegasnya.

KD juga sangat respek dengan apa yang diterima oleh Addie MS, Adrie Subono, Rizal Mantovani dan Sarah Sechan.

“Mereka adalah individu-individu yang hebat di bidangnya dan memegang tanggungjawab sebagai bentuk eksistensi mereka,” ujarnya.

Maka untuk menjaga eksistensinya, KD berusaha menjaga kualitas dengan membuka mata dan pikiran dari kritikan setajam apapun. Dan eksistensi baginya bukan berapa lama dia bertahan tapi lebih cenderung pada kualitas dan value.

(kl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING