SELEBRITI

Kriteria Cowok Idaman Prilly Latuconsina, Seperti Gong Yoo!

Guntur Merdekawan  |  Senin, 10 April 2017 20:15

Kapanlagi.com - Nama Prilly Latuconsina saat ini tengah naik daun dan dielu-elukan publik, terutama kaum adam. Di usianya yang masih sangat muda, Prilly telah bermain di judul sinetron hingga film layar lebar, lalu jadi model iklan, nyanyi dan juga menulis bukunya sendiri.

Selama ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu telah dikaitkan dengan beberapa nama pria, seperti Aliando Syarief hingga Teuku Rassya. Namun kriteria cowok seperti apa sih yang sukses membuat seorang Prilly jatuh hati?

"(Cowok) Smart, banyak wawasan. Karena aku ini suka dibilang tua sama temen-temenku soalnya omonganku berat dan segala macem. Dan aku butuh partner yang bisa ngimbangin topik-topik aku. Kalau nggak aku agak ilfeel. Jadi aku emang agak jarang cocok sama yang seumuran atau yang lebih muda. Cuma kedewasaan itu kan nggak bisa dinilai dari umur ya. Jadi kalau dia dewasa dan bisa ngimbangi topik pembicaraan aku ya, aku butuh partner seperti itu. Karena partner itu untuk berdiskusi, untuk sharing, jadi kalau dia nggak bisa ngimbangin topik-topik aku ya ilfeel sih," ujar Prilly ketika mengunjungi kantor KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Prilly suka cowok rapih dan wangi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaPrilly suka cowok rapih dan wangi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Untuk penampilan sendiri, Prilly juga cukup pilih-pilih loh. Ternyata, bintang film DANUR itu suka banget cowok yang rapih dan wangi. Diakuinya jika hal itu bisa membuatnya jatuh hati seketika.

"(Cowok) Rapih. Aku nggak suka cowok yang pakai berantakan. Untuk fisik ya, aku pasti jatuh hati sama cowok yang pakaiannya rapih dan wangi. Kalau dia pakaiannya udah kayak yang celana robek-robek, atau kaos gitu kurang bisa membuat aku jatuh hati. Terus kalau misalnya salaman gitu, uda kecium wangi parfumnya tuh aku langsung jatuh hati biasanya," sambungnya.

Uniknya ketika ditanya tentang tokoh film yang benar-benar menggambarkan pria idamannya, Prilly menjawab nama Gong Yoo. Ia adalah aktor asal Korea yang merupakan bintang utama di serial Goblin.

"Karakter Goblin di drama Korea, itu rapih banget kan. Kayak pakai sweater yang rapih, pakai jas, coat-coat gitu. Terus dia kan lebih tua ya. Nggak ngerti sih, kayaknya aku lebih suka yang tua-tua. Terus dia pembawaannya kan smart gitu. Coba di Indonesia ada yang kayak gini, pasti aku bakal suka banget," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Bagi Tips Diet, Prilly Latuconsina: Jangan Oplas Nanti Nyesel!

4 Tahun Diet Demi Turun 8 Kg, Ini Curhatan Prilly Latuconsina

Diet Karbo, Prilly Latuconsina Bagi Tips Sarapan & Dinner Sehat

Seru Lihat Hantu, Prilly Latuconsina Tak Mau Mata Batin Ditutup

Raih 1 Juta Penonton Secara Kilat, 'DANUR' Dapat Rekor MURI!

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -