SELEBRITI

Kronologi Istri Ferry Irawan Kena Stroke di Rumah Raffi Ahmad, Tiba-tiba Kesulitan Bicara dan Pingsan

Rabu, 12 Agustus 2020 18:12

Istri Ferry Irawan kena stroke saat di rumah Raffi Ahmad (credit: instagram/ferryirawanofficial)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Ferry Irawan. Sang istri tercinta, Anggi Novita tiba-tiba terkena stroke dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Ferry Irawan menceritakan kronologis sang istri yang tiba-tiba terkena stroke saat sedang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketika dikonfirmasi soal hal ini, ayah Rafathar itu membenarkan soal kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kedatangan Ferry Irawan dan sang istri untuk bersilaturahmi.

"Iya ke rumah aku. Ngobrol-ngobrol aja makan biasa," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (10/8).

1. Raffi Ahmad Panik dan Bantu Gendong ke Mobil

Namun tak disangka di tengah obrolan, tiba-tiba Anggi Novita mengalami kesulitan bicara dan pingsan. Melihat kejadian tersebut, Raffi Ahmad pun panik dan langsung membantu Ferry Irawan yang menggendong istrinya ke dalam mobil.

"Iya aku bantu gendong ke mobil. Iya panik lah ya mudah-mudahan sekarang aku WA (whatsapp) sama Mas Ferry-nya ya mohon doanya aja," katanya.

2. Belum Sempat Menjenguk

Namun sampai saat ini Raffi Ahmad belum sempat menjenguk istri Ferry Irawan karena masih khawatir dengan kondisi Covid-19. Ia hanya bisa bertanya kabar lewat Ferry Irawan dan selalu mendoakan agar Anggi Novita lekas sembuh.

"Aku juga cuma bisa WA Mas Ferry-nya. Aku belum jenguk karena kondisi covid gini aku bingung juga sih," pungkas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING