SELEBRITI

Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule, Sempat Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 04 Januari 2020 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sule dan Lina (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Sang mantan istri, Lina, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (4/12). Banyak kabar yang beredar jika Lina menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

Namun sang pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo berikan klarifikasinya secara langsung. Dari informasi yang didapat dari keluarga, Lina meninggal dikarenakan sakit lambung dan juga darah tinggi.

Sabtu pagi, Lina pun sempat pingsan. Keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal, langsung dibawa ke rumah duka di JL. Neptunus," ungkap Abdurrahman T. Pratomo selaku pengacara Lina saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, (4/01/2020).

1. Riwayat Sakit Lambung

Kabar meninggal karena sakit lambung memang Lina sendiri sudah miliki riwayat sakit tersebut. Bahkan sebulan yang lalu dirinya sempat dirawat di rumah sakit.

"Kronologinya seperti itu, terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya dan dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan," lanjutnya.

2. Rencana Pemakaman

Rencananya pemakaman akan dilakukan siang sini. Jenazah pun sudah disalatkan di Masjid Al Muhajirin. Bahkan Sule juga ikut menggotong keranda jenazah Lina sewaktu akan disalatkan.

"Setelah ba'da dzuhur paling telat kayaknya karena tadi saya sempat ikut salat jenazah. Kelihatannya masih menunggu. Ada yang ditunggu, entah keluarganya atau tempat pemakamannya yang belum siap sehingga belum berangkat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING