SELEBRITI

Kronologi Perseteruan Kekeyi dan Mikko, Berawal dari Dibayar Rp 200 Ribu - Kesal Dianggap 'Babu' Saat Bikin Video Klip

Rabu, 03 Juni 2020 17:20

Kronologi perseteruan Kekeyi dan Mikko (credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23 - _mikko22)

Kapanlagi.com - Setelah Kekeyi merilis single perdananya yang bertajuk Keke Bukan Boneka, dunia maya kembali dihebohkan dengan drama perseteruannya. Kali ini nama Muhammad Cahyo Jatmiko atau yang lebih dikenal dengan nama Mikko ikut diseret ke dalamnya.

Seperti yang sudah KLovers ketahui, Mikko adalah teman curhat dari selebgram sekaligus Youtuber Kekeyi yang juga ikut menjadi model video klipnya. Keduanya terlihat begitu akrab, terbukti dari beberapa foto yang pernah diunggah Kekeyi di media sosialnya.

Namun belum lama ini beredar kabar kalau hubungan pertemanan mereka kandas karena dipicu isu honor model video klip. Seperti apa sih kronologi lengkapnya? Intip yuk di sini!

1. Kekeyi Dicap Pelakor oleh Pacar Mikko

Awalnya, Mikko tak mau mempermasalahkan soal honor model video klip yang hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekeyi. Namun karena Kekeyi yang memutuskan untuk menjauh darinya, akhirnya ia terpaksa buka suara.

Alasan Kekeyi menjauhi Mikko ternyata karena ia sempat dicap pelakor oleh kekasih Mikko. Namun untuk alasan kenapa dicap pelakor, Mikko sendiri mengaku tidak tahu menahu.

"Akhir-akhir ini dia berubah tiba-tiba dia diemin aku dan teman-temanku yang lainnya. Aku bingung kok gini, tiba-tiba dia chat aku yang katanya pacarku nuduh dia pelakor," ujar Mikko.

2. Mikko Ungkap Kekesalan di Instagram

Dipicu karena Kekeyi yang menjauhinya, beberapa hari setelah video Keke Bukan Boneka rilis, Mikko tiba-tiba buka suara di media sosial. Sahabat Kekeyi itu berkoar soal perlakuan kurang menyenangkan yang ia terima selama proses pembuatan video klip.

Di antaranya adalah mengantar Kekeyi kursus musik, menemani rekaman, mencari kameraman sampai mengajak teman-temannya untuk jadi dancer. Tak berhenti sampai di situ, teman-teman Mikko yang ikut menemani Kekeyi latihan dance sampai larut malam ternyata hanya dibayar Rp 200 ribu.

3. Merasa Tidak Dihargai

Mikko sendiri mengaku kalau dari awal ia dan Kekeyi tak punya kesepakatan soal berapa fee yang harus dibayar untuk para dancer. Alhasil saat tahu hanya dibayar Rp 200 ribu, Mikko pun kecewa karena Kekeyi seolah tak menghargai kerja keras teman-temannya.

"Ya aku nggak dibayar nggak apa-apa karena nganggapnya teman dan udah kayak saudara, disuruh-suruh pun nggak mikir mau-mau aja. Tapi kalau teman-temanku gimana? Aku nggak enak apa lagi pas video klip itu di-upload nama kita yang terlibat nggak dicantumin, nggak ditulis sama dia, kan itu nggak menghargai kita ya," papar Mikko, saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (03/06/2020).

4. Kekeyi Tak Akui Kerja Keras Mikko dan Teman-teman

Kekesalan Mikko tak berhenti sampai di situ, pria berusia 16 tahun itu juga membeberkan alasan kenapa ia harus berkoar-koar di depan publik. Tak lain adalah karena Keke tak mengakui hasil kerja keras mereka di depan media.

"Ngomongnya ke media dia semua yang nyusun konsepnya, padahal nggak," paparnya lagi.

5. Diusir oleh Kekeyi

Saat hubungannya dengan Kekeyi mulai memanas, Mikko sempat berinisiatif datang ke rumahnya untuk minta penjelasan. Sayangnya, saat itu Kekeyi enggan bicara banyak dan justru mengusir Mikko dan teman-temannya sampai membanting boneka miliknya.

"Pas aku ngomong gitu di rumahnya dia langsung banting bonekanya, lari ke kamar teriak-teriak kita akhirnya diusir sama dia," ucap Mikko.

"Nggak ada basa-basi minta maaf atau apa, malah merasa nggak bersalah. Kita kan diusir itu sebelum upload video tapi video klipnya udah jadi. Emang magadir (manusia gak tahu diri) banget orang ini," lanjutnya.

6. Instagram Mikko dan Teman-teman Diblokir Kekeyi

Setelah diusir oleh Kekeyi, tiba-tiba saja Instagram Mikko diblokir. Tak hanya itu, Keke juga menghapus video dan foto kebersamaan mereka.

"Waktu itu kita ya bingung kok sampai segitunya, salah kami tuh apa, kita juga nggak mempermasalahkan uang yang 200 ribu itu juga.

Nah setelah kita pulang dari rumahnya itu, kita malah di-block, semua foto dan video bareng Mikko dihapusin sama dia," bebernya.

7. Mikko Sebut Kekeyi Pembohong

Lebih lanjut, Mikko akhirnya menyebut mantan sahabatnya itu sebagai seorang pembohong. Bukan hanya perkara tak mengakui kerja keras tapi juga soal pro kontra lagu Aku Bukan Boneka yang dibawakan oleh Rini Wulandari.

"Kan Kekeyi ngomong tuh waktu virtual interview sama bang Anji, kalau dia nggak tahu kalau ada lagu yang mirip, itu dia bohong! Padahal dia tahu lho. Makanya liriknya ada yang diganti Keke Bukan Boneka karena takut kena copyright, bukan ngomong takut kena hak cipta," tandas Mikko.


REKOMENDASI
TRENDING