SELEBRITI

Kronologi Wafatnya Pengamat Musik Bens Leo, Terpapar Covid-19 Bersama Istri dan Anak

Senin, 29 November 2021 10:57

Bens Leo meninggal dunia karena Covid-19 © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pengamat musik yang juga merupakan wartawan senior Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/21/2021) sekitar pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta.

Menurut penuturan sang sahabat, Ria HD, sebelum meninggal dunia, Bens Leo sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta karena terpapar Covid-19.

"Sekitar dua minggu lalu masuk Rumah Sakit. Dia kena Covid, istri dan anaknya juga kena. Terus dua hari lalu, saturasi oksigen Mas Bens turun terus dari 90 turun sampai 74. Akhirnya dipasang ventilator," kata Ria HD saat dihubungi, Senin (29/11/2021).

Ria HD mengatakan, ikut terpukul atas kepergian Bens Leo untuk selamanya. Semasa hidup Bens Leo, kata Ria, merupakan pribadi yang baik.

"Saya dulu sempat satu pekerjaan dengan Mas Bens waktu di Majalah Gadis. Mas Bens senior saya. Dia itu orangnya baik banget," tutur Ria HD.

1. Mohon Doa untuk Beliau

Untuk pemakaman, Ria HD mengaku belum mendapat informasi. Sementara itu, beredar pesan berantai di kalangan pewarta berita, berupa imbauan kepada kerabat dan masyarakat agar mengiringi kepergian Bens Leo dari rumah masing-masing

"Dengan kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatiannya dan penghormatan yang diberikan. Demi menjaga pribasi keluarga inti dan mentaati protokol Covid-19 kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk menghantarkan beliau ke tempat peristirahatan terkhirnya dengan iringan doa dari rumah masing masing," tulis pesan tersebut.

(kpl/dan/lmp)


REKOMENDASI
TRENDING