SELEBRITI

Lagu Baru Betrand Peto 'Deritaku' Jadi Trending di Indonesia dan 4 Negara Asia

Minggu, 08 Desember 2019 20:33 Penulis: Dhimas Nugraha

Sarwendah dan Betrand Peto ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Betrand Peto Putra Onsu, putra pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini baru saja merilis lagu dan video klip barunya berjudul Deritaku.

Diunggah pada tanggal 5 Desember 2019, video yang diunggah lewat channel youtube MOP ini langsung melejit dengan 4 juta penonton hanya dalam waktu kurun tiga hari.

Ada yang menarik dari lagu Betrand Peto ini. Lagu spesial ini diciptakan oleh ayah kandung Betrand, yakni Ferdy Peto.

 

1. Jadi Sutradara Dadakan

Sama seperti video klip lagu Betrand yang lain, lagu ini juga dibintangi oleh keluarga Onsu. Kali ini, remaja 14 tahun ini beradu akting dengan sang adik, Thalia Putri Onsu.

Selain itu, video ini juga disutradarai oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Meski mengaku menjadi sutradara dadakan, hasil video klip garapan kakak-beradik cukup menyentuh hati pentonton.

"Tak sengaja saya dan @jordionsu menjadi sutradara dadakan untuk project kali ini, tidak sebagus sutradara profesional tp kami mencoba memberikan yg terbaik dan semaximal kemampuan ilmu yg kami dapatkan selama kami di industri hiburan," tulis Ruben Onsu di unggahan instagramnya. 

2. Akting Thalia dan Betrand Peto

Bicara masalah akting, bisa dibilang baik Betrand dan Thalia tampak tak canggung ketika di depan kamera. Keduanya pun terlihat begitu menghayati peran mereka di video itu.

Di video klip tersebut, Betrand Peto memerankan sosok pengamen jalanan yang memakai boneka mampang. Sedangkan Thalia juga sama memakai pakaian lusuh seperti pengemis jalanan.

Keduanya pun mencoba untuk bertahan hidup di tengah kerasnya kota. Sang kakak yang tak pernah menyerah untuk mencari uang demi bisa makan dan terus hidup.

Bukan cuma itu saja, sang kakak terus berjuang dan memberikan hadiah berupa seragam merah putih untuk sang adik, agar ia bisa bersekolah.

3. Trending di 4 Negara

Kombinasi antara lagu, suara emas Betrand Peto, dan eksekusi apik dari video klip baru ini akhirnya membuahkan hasil. Di Indonesia sendiri, lagu ini memuncaki daftar trending di youtube.

Selain ditonton lebih dari 4 juta pengguna youtube, lagu Deritaku ini juga masuk jajaran trending di beberapa negara Asia.

Tak tanggung-tanggung, ada empat negara selain Indonesia, yakni Hongkong trending nomor 2, Malaysia nomor 49 dan terus naik, Taiwan di nomor 8, dan Singapura trending nomor 7.


REKOMENDASI
TRENDING