SELEBRITI

Lakukan Peremajaan Miss V, Tessa Kaunang Akui untuk Persiapan Cari Pasangan

Jum'at, 19 Oktober 2018 23:48 Penulis: Rezka Aulia

Tessa Kaunang lakukan perawatan. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Sebagai wanita, perawatan tubuh menjadi salah satu hal yang penting. Hal ini pun tak luput dilakukan oleh artis dan presenter, Tessa Kaunang. Selain perawatan wajah, sebagai wanita dirinya juga peduli dengan perawatan bagian intim tubuhnya, yakni soal peremajaan vagina atau miss v.

Dibantu oleh ahlinya, Dokter Juni Tjahjati, owner JT Clinic, Tessa melakukan peremajaan miss v. Tidak hanya itu Tessa mengaku banyak tahu soal perawatan dan kesehatan miss v

"Saya mau melakukan perawatan laser V untuk meremajakan dari bagian alat vital atau vagina dibantu Dokter Juni Tjahjati, owner JT Clinic. Untuk kesehatan, banyak banget yang ada di dalem miss v kita sebagai cewek, dan itu banyak banget yang belum saya tahu dan ternyata setelah ketemu dokter, ternyata banyak sekali penjelasan yang bikin saya kaget," ungkap Tessa saat ditemui di JT Clinic, Kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10).

1. Tessa Cari Referensi Perawatan

"Biasanya hanya butuh satu kali dalam satu tahun. Tetapi kalau masih ada keluhan, keluhannya mungkin agak parah, kita bisa melakukannya sekarang lalu dua bulan setelah itu satu tahun, satu tahun," timpal Dokter Juni Tjahjati.

Awalnya, Tessa sama sekali tak tahu soal laser miss v. Ia pun banyak mencari refrensi sampai akhirnya bertemu dengan JT Clinic. Menurutnya, perawatan miss v harus dilakukan oleh orang yang ahli dan di tempat yang tepat juga.

2. Jaga Kesehatan

"Yah kan aku jarang lakukan perawatan miss V kan dan harus hati-hati. Makanya, harus ditangani dengan treatment yang pas supaya vagina juga sehat juga," katanya.

Tidak hanya untuk kesehatan, perawatan miss v yang dilakukan Tessa diakui sebagai sebuah persiapan untuk mencari jodoh dan melepas status jandanya.

"Iyah, jadi aku memang meremajakan Miss V itu sekaligus mempersiapkan diri untuk mencari jodoh, Ya secara kan masih sendiri sekarang, masih muda amin jiwanya. Nah terus juga kalau dokter menjelaskan melakukan ini, nanti pasangan kita cowoknya juga merasakan hal yg luar biasa. Jadi kita seneng, sehat pasangan juga," terangnya.


REKOMENDASI
TRENDING