SELEBRITI

Lama Disembunyikan, Bella Shofie Akhirnya Unggah Foto Daniel Rigan

Senin, 01 Oktober 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bella Shofie ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama misteri sosok suami Bella Shofie membuat publik penasaran. Namun beberapa waktu belakangan, Bella mulai terbuka tentang siapa suami yang juga ayah dari anaknya.

Setelah sebelumnya memberikan petunjuk lewat nama belakang anaknya, kini Bella akhirnya berani menunjukkan wajah. Dan seperti dugaan sebelumnya, suami Bella tak lain adalah Daniel Rigan.

Bella Shofie unggah foto Daniel Rigan di akun anaknya ©instagram/danillo.prince.riganBella Shofie unggah foto Daniel Rigan di akun anaknya ©instagram/danillo.prince.rigan

Bella mengumumkannya lewat akun Danillo Prince Rigan, anak pertamanya yang baru lahir 9 September 2018 lalu. Tanpa menyebut nama, Bella lewat akun Danillo, menyebut pria yang ada di foto itu adalah Papa.

1. Sebelumnya Beri Kode Lewat Nama Anak

Beberapa hari setelah anaknya lahir, Bella Shofie memberikan petunjuk mengenai siapa suaminya. Ia menunjukkannya lewat nama anak pertama yang bernama belakang Rigan.

Namun karena Bella tak mengumumkan nama depan sang suami, spekulasi pun terus berkembang. Karena tentunya tidak hanya ada satu orang di dunia yang memiliki nama belakang Rigan.

Dan kini semuanya terungkap, Bella ternyata benar menikah dengan Daniel. Dari pernikahan itu, lahirlah seorang anak yang mereka dapatkan lewat proses bayi tabung.

2. Pernah Dilabrak Istri Daniel

Jauh sebelum Bella hamil dan melahirkan, istri Daniel Rigan sempat melabrak seleb yang kini jadi desainer fashion tersebut. Beberapa tahun lalu, Irene, istri Daniel buka-bukaan kepada awak media mengenai hubungan suaminya dengan Bella.

Namun kala itu Bella tutup mulut mengenai kabar hubungannya dengan Daniel. Selama menikah dan hamil pun Bella selalu menutupi siapa sosok ayah dari anak yang dikandungnya.

3. Istri Satu-Satunya

Ketika baru melahirkan Danillo, Bella Shofie menulis status panjang di Insta Story-nya. Ia menjawab beberapa pertanyaan dari netizen, termasuk soal status pernikahannya.

Bella menegaskan bahwa ia bukanlah seorang istri kedua. Ia adalah istri satu-satunya dari suami yang telah memberikannya seorang anak yang lucu.

"Saya tegaskan di sini saat ini suami saya TIDAK TERKAIT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri," tegasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING