SELEBRITI

Lama Tak Wira-Wiri di Layar Kaca, Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan 10 Santriwati

Rabu, 27 April 2022 18:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan 10 Santriwati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sosok Barbie Kumalasari pernah jadi sorotan publik gara-gara kegemarannya pamer di media sosial. Selain itu, transformasinya dari bertubuh tambun hingga langsing juga curi perhatian netizen.

Kini, Barbie bisa dibilang jarang wira-wiri di layar kaca. Rupanya, ia tengah sibuk menjadi pengacara. Baru-baru ini ia menjadi pengacara dari seorang guru ngaji yang diduga melakukan pencabulan terhadap 10 santriwati.

Persidangan pun digelar di Pengadilan Negeri Depok dengan agenda pembacaan dakwaan pada bulan April 2022. Barbie menjelaskan betapa terdakwa melakukan pencabulan secara spontan.

1. Secara Spontan

"Dia melakukan itu secara spontan. Ketika melihat suasana memang aman, lagi berada di dalam kamar dengan mengajak mengaji," kata Barbie Kumalasari seusai persidangan baru-baru ini.

"Atau menyuruh masuk kamar, pura-pura menjahit pakaian, tiba-tiba disamperin, didatangi. Ada yang dicium, ada yang dibuka celananya," lanjutnya.

2. Sempat Enyam Pendidikan di Fakultas Hukum

Selain sebagai artis, Barbie memang seorang pengacara. Ia mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Az Zahra. Barbie lantas melanjutkan pendidikan Advokat lalu menjadi pengacara hingga saat ini.

Barbie Kumalasari memiliki nama lengkap Kumalasari Mukhlisah. Ia lahir di Jakarta pada 7 Mei 1982. Barbie Kumalasari merupakan seorang aktris, penyanyi, dan saat ini menjadi pengacara berkebangsaan Indonesia. Kariernya dimulai pada tahun 2000 saat menjadi tokoh antagonis dalam sinetron Bidadari.


REKOMENDASI
TRENDING