SELEBRITI

Lanjutkan Kasus dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Inginkan Keadilan Untuk Putrinya

Kamis, 30 Juli 2020 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Seakan tak pernah bosan berurusan dengan hukum, Nikita Mirzani lagi-lagi menyambangi Polda Metro Jaya. Wanita berusia 39 tahun itu datang didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Diwakili oleh Fahmi, Nikita mengaku ingin menindak lanjuti laporannya terhadap pengacara Indra Tarigan terkait kasus ujaran kebencian yang memposting wajah anaknya. Menurutnya hingga kini laporan yang dilayangkannya sejak Maret 2019 itu seperti tak ada kelanjutan.

"Kami ke Polda khususnya ke Irwasda, pertama kita konsultasikan ada beberapa laporan-laporan Nikita yang kita anggap ada sesuatu yang kita laporkan," ungkap Fahmi Bachmid saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, (29/7) Rabu sore.


1. Ingin Perlindungan

"Yang pertama terkait laporan Niki yang bulan Maret tahun 2019 terhadap milik akun seseorang. Itu yang sampai saat ini, tidak ada proses yang kami anggap belum jelas, walaupun ada proses ko kelihatannya seperti ini," lanjutnya.

Fahmi menuturkan bahwa kliennya itu menginginkan perlindungan atas apa yang pernah dialaminya. Oleh karena itu Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari keadilan sekaligus mempertanyakan kelanjutan dari laporannya tersebut.

"Sehingga kami mengadu ke atas, bahwa ini loh yang Niki laporkan yang ini prosesnya dan ini buktinya semua. Kami minta perlindungan ke Irwasda supaya laporan Niki berjalan bagaimana mestinya karena Niki datang mencari keadilan," ujar Fahmi.


2. Minta Keadilan

Selain itu, Fahmi pun meminta keadilan kepada Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya agar laporan dari janda tiga anak ini segera diproses.

"Kami laporkan secara resmi dan kami minta keadilan, Niki sebagai korban meminta keadilan dan mengadu ke Irwasda," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya pada 26 Maret 2019 dengan tuduhan penghinaan terhadap putrinya, Loly. Kabarnya, Indra mengambil foto Loly dari Instagram dan ditambahkan kata-kata yang tak pantas.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING