SELEBRITI

Lanjutkan Kesuksesan Provogue, Surin Luncurkan Koleksi Invogue yang Siap Tembus Pasar Singapura

Senin, 17 Oktober 2022 18:15

SURIN luncurkan koleksi terbaru 'Invogue' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Peluncuran koleksi Provogue by Surin pada September lalu bisa dibilang sukses. Kala itu, sederet seleb top Tanah Air turut hadir, seperti Nia Ramadhani, Indra Bekti & Dhila Bekti, Edric Tjandra, Patricia Gouw, dan masih banyak lainnya.

Mengikuti kesuksesan tersebut, kini Surin resmi meluncurkan koleksi terbarunya, Invogue. Terinspirasi dari street wear Jepang, koleksi Invogue berhasil mencuri perhatian pelanggannya saat diresmikan pada akun Instagram @surin.id.

"Memang kami keluarkan koleksi Invogue ini yang sebenarnya adalah lanjutan dari Provogue, karena suprisingly banyak loyal customer yang suka sama konsep design koleksi kali ini," ungkap Surin Huang, CEO Surin.

1. Offline Store di Singapura

SURIN telah hadir sejak tahun 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial seperti Chinese New Year. Di tahun 2022, SURIN terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Provogue & Invogue yang juga sukses diminati masyarakat. Melihat respon, minat, dan permintaan pasar yang luar biasa, Surin siap merambah pasar Singapura bulan November mendatang.

Secara resmi Surin akan menjadi salah satu brand Indonesia yang ikut serta dalam fashion show & exhibition di Days Hotel by Wyndham Singapore, Zhonshan Park, pada tanggal 12 – 16 November 2022 mendatang.

"Selanjutnya, Surin juga akan hadir pada offline store di Singapura supaya customer yang ada di sini (Singapura) bisa lebih mudah mendapatkan koleksi-koleksi kami. Seneng banget akhirnya pelan-pelan bisa menjajaki pasar luar negeri, gak sangka respon pasar yang luar biasa terhadap Surin, jujur ini menjadi berkat dan tambahan semangat buat kami untuk bisa menghasilkan karya fashion yang terus lebih baik lagi kedepannya," ucap Surin Huang bersemangat.

2. Bikin Indra Bekti Tersurin-surin

Dalam satu dekade terakhir, perkembangan industri fashion mengalami banyak peningkatan. Tak hanya jumlah penggunanya, brand fashion yang lahir dari dalam negeri pun semakin kompetitif. Meningkatnya jumlah pelaku industri fashion membuat SURIN ingin mempersembahkan suatu koleksi signature edisi terbatas, yakni Provogue & Invogue untuk bisa menjawab keinginan generasi milenial & Gen-Z yang semakin menantang.

"Jujur aja sebenernya kita termasuk customer baru-nya Surin, kirain Cuma baju couple gitu aja kan, eh ternyata memang bisa dibuat untuk keluarga semua koleksi-nya. Kita berdua happy banget mau gaya-gayaan yang keren sekarang bisa bareng anak-anak juga. Apalagi koleksi baru-nya ini (Provogue & Invogue) gaya-nya Dhila banget, makin tersurin-surin lah kita, hahaha," ungkap Indra Bekti.

Penasaran sama koleksi terbaru SURIN? Langsung aja KLovers cek di akun Instagram resminya: @surin.id.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING