SELEBRITI

Laporkan Balik Kartika Putri ke Polisi, Dokter Richard Lee Tantang Sang Artis Supaya Tak Gede Bacot

Jum'at, 05 Februari 2021 15:28

Kartika Putri ©istimewa

Kapanlagi.com - Dokter kecantikan yang juga seorang Youtuber yakni Richard Lee dilaporkan oleh pihak perwakilan Kartika Putri dengan pasal pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Merasa tidak bersalah, Richard pun melaporkan balik sang artis ke Polda Sumatera Selatan.

"Di negara ini mencari figur seperti klien kita sulit. Dia dokter yang care terhadap masalah khususnya kecantikan. Naluri sebagai seorang dokter, dia melihat sesuatu berkenaan dengan pekerjaan dia ada tidak baik, dia langsung (bicara). Tapi yang terjadi justru dia dilapor. Untuk itu sebagai kuasa kami juga di Polda Sumatera Selatan sudah lapor balik," kata Soki selaku tim kuasa hukum ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis petang (4/2/2021).

1. Tak Pernah Sebut Nama

Richard Lee sendiri merasa dipermainkan oleh Kartika Putri. Saat pertama kali perseteruan bermula, kedua belah pihak sudah bertatap muka diakhiri dengan Richard meminta maaf. Namun keesokan harinya ia malah dilaporkan.

Padahal pria berkacamata tersebut sama sekali tak pernah menyebut nama saat mengimbau selebgram dan artis untuk tidak mempromosikan produk kecantikan abal-abal.

"Saya nggak sebut nama. Itu balik lagi ke dianya (Kartika Putri), kalau dia nggak ngerasa, harusnya nggak ngerasa. Saya nggak ngerasa sebut nama dia, saya tujukan (himbauan) ke semua selebgram, ke semua kelompok artis yang mempromosikan hidrokuinon dosis tinggi. Masalah dia tersinggung urusan dia," tegas pria yang berdomisili di Palembang itu.

 

2. Harap Gentle Datang ke Palembang

Dalam unggahan di Instagram Stories usai jalani pemeriksaan, Richard Lee mengatakan kepada artis yang diduga kuat Kartika Putri agar datang ke Palembang jika nanti dipanggil oleh pihak kepolisian. Seperti dirinya yang dari Palembang datang ke Jakarta karena laporan pihak sang artis.

"Nanti kalau artisnya dipanggil ke Palembang datang ya jangan jadi pengecut. Datang dan ikut juga sama tunjukkan kalau kita itu gentle nggak gede bacot doang," ungkap Richard dikutip pada Kamis malam.


REKOMENDASI
TRENDING