SELEBRITI

Latisha Diva Senang Bisa Isi Soundtrack Film 'WARKOP DKI REBORN'

Selasa, 10 September 2019 09:55 Penulis: Canda Permana

Latisha Diva © KapanLagi.com/Dadan Devan

Kapanlagi.com - Penyanyi Latisha Diva berujar senang terpilih menjadi salah satu pengisi soundtrack Film WARKOP DKI REBORN. Ia awalnya tak pernah menyangka bakal mendapat kesempatan menyanyikan salah satu lagu di film tersebut.

"Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bisa jadi pengisi soundtrack film sebesar ini," ucap Latisha Diva disela gala premiere WARKOP DKI REBORN, Jakarta, Sabtu malam (7/9).

Semuanya diceritakan gadis berusia 20 tahun ini, serba mendadak. Tawaran datang beberapa minggu sebelum film WARKOP DKI REBORN dibungkus untuk diputar serentak di bioskop mulai 12 September.

1. Persiapan Tak Banyak

Meski ia mengetahui persiapannya tidak banyak, sebagai salah satu murid dari Elfa Secoria dan sudah mengeluarkan satu single lagu, tawaran tersebut pun tak disia-siakannya.

"Aku langsung oke meski persiapannya mendadak dan mepet," ujar Latisha Diva.

Pemilik nama lengkap Letisha Diva Adara ini terpilih untuk menyanyikan lagu Di Keheningan Malam yang dipopulerkan penyanyi lawas Anna Mathovani.

2. Adegan Parodi Horor

Suara Latisha muncul ketika adegan Indro yang diperankan Randy Danistha sedang menyisir rambut salah satu pemeran. Adegan itu merupakan parodi film horor laris karya Joko Anwar yang diganti menjadi Pengabdi Besan di WARKOP DKI REBORN.

"Aku mempelajari lagu Di Keheningan Malam itu hanya satu hari, dan agak jazz. Permintaannya nggak boleh berbeda saat menyanyikan dengan lagu aslinya," ujar Latisha Diva Adara.

Latisha Diva Adara atau biasa dipanggil Tisha lahir di Jakarta, 26 November 1998. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

3. Hobi Menulis Lagu

Selain bernyanyi, ia hobi menulis lagu. Pemilik akun Instagram @latishadiva dan YouTube Channel Latisha Diva ini, sangat menyukai musik-musik Old School, terutama yang bergenre Jazz, Funk, Pop dan R&B.

Oleh karena itu ia memulai single pertamanya dengan lagu yang ia ciptakan sendiri bergenre Pop & Jazz, yakni Head over Heels yang rilis Maret 2019 lalu.

(kpl/dan/CDP)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING