SELEBRITI

Lebaran di Tengah Pandemi, Nikita Mirzani Ngaku Bahagia Karena Tak Bagi-Bagi THR

Rabu, 20 Mei 2020 20:56

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lebaran di tengah pandemi corona membuat banyak orang sedikit bersedih karena banyak yang tak bisa bertemu dengan keluarganya secara langsung. Namun, hal itu rupanya tak dirasakan oleh Nikita Mirzani

Selebritis yang sering terlibat kontroversi ini mengaku jika malah senang lebaran di tengah pandemi. Dengan candaannya, wanita 34 tahun ini bahagia karena tak bagi-bagi THR. 

"Lebaran kali ini seneng banget, nggak bagi-bagi THR," kata Nikita Mirzani, Rabu (20/5/2020). 

 

 

1. Banyak yang Datang

Dari pengakuan Nikita Mirzani, selama lebara rumahnya tak pernah sepi. Orang datang bergantian untuk mengunjungi rumahnya. Bahkan, ia mengaku habis ratusan juta untuk bagi-bagi.

"Banyak, banyak. Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki udah nyiapin uang 350 (juta) abis itu, cash. Sekarang nggak. Paling cuma pembantu aja di rumah, karena mereka nggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling temen-temen deket aja nanti pada dateng dan minta uang jajan gitu aja," tegasnya. 

2. Tak Ada Baju Baru

Lebaran di Indonesia biasanya identik dengan membeli baju baru dan memasak masakan khas lebaran. Namun, untuk kali ini, Nikita Mirzani tak membeli baju baru maupun memasak opor yang biasa disajikan saat lebara di Jakarta. 

"Nggak, nggak. Dari dulu juga kalo lebaran nggak masak opor, dikasih aja, tinggal nunggu," paparnya. 

"Baju niki semua baru di lemari. Jadi nggak pernah beli baju baru," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING