SELEBRITI

Lebih Penting dari Penampilan, Lula Kamal Pilih Tetap Pakai Masker Ketika Jadi Host Demi Kesehatan

Kamis, 29 Oktober 2020 11:18 Penulis: Louvina Gita

Lula Kamal (credit: instagram.com/lulakamaldr)

Kapanlagi.com - Wajah cantik Lula Kamal tentu sudah tak asing buat KLovers. Artis yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini kini sedang disibukkan dengan aktivitas menjadi host di sejumlah acara.

Menariknya, di saat kebanyakan orang memilih melepaskan masker sementara saat syuting, Lula justru tak melakukan hal tersebut. Ia mengesampingkan penampilan dan lebih mementingkan kesehatannya dengan tetap memakai masker serta face shield ketika jadi host.

1. Utamakan Kesehatan

Beberapa waktu lalu, Lula Kamal mengunggah foto ketika dirinya sedang jadi host. Dalam foto tersebut terlihat ia tetap memakai masker dan face shield.

"Ini nyimak lho bukan galak. Saking seriusnya. Untung pake masker, kalo lagi serius biasanya pake monyong juga hahaha. Susah sih cuma mata yang kelihatan, tapi lebih penting kesehatan kan daripada tampilan. Jangan kendor dengan protokol Kesehatan ya," tulis Lula Kamal.

2. Demi Keamanan

Diungkapkan perempuan berusia 50 tahun ini, memakai masker dan face shield saat jadi host diakuinya tak semudah yang terlihat. Namun demi menjaga keamanan dan kesehatannya Lula tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Walaupun sesek yang penting aman dan jadi contoh yang baik. Semangat," ungkapnya.

3. Taat Protokol Kesehatan

Mematuhi protokol kesehatan memang jadi satu hal yang penting dalam kondisi pandemi seperti sekarang. Bukan tanpa alasan, dengan melakukan hal tersebut KLovers bisa ikut berkontribusi mencegah penyebaran Covid-19 lho.

So, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING