SELEBRITI

Lebih Tenang Pisah dengan Ferry Irawan, Anggia Novita: Dia Kebanyakan Tidur di Rumah Cari Kerja Susah

Kamis, 02 September 2021 17:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Anggia Novita © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anggia Novita mengaku hidupnya jadi lebih tenang saat Ferry Irawan memutuskan pergi dari rumahnya. Makanya, dia segera mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar bisa benar-benar lepas dari bayang-bayang Ferry Irawan.

"Ya saya lebih tenang sih, kalo ada dia malah saya pusing mikirin dia, kerjaan dia, nganggurnya dia, di rumah dia pusing sendiri. Karena dia kebanyakan tidur sih di rumah. Cari kerja juga susah," ucapnya usai menjalani sidang cerai, Kamis (2/9).

Kini, Anggia Novita mengaku mencoba bangkit dari keterpurukannya. Sambil memulihkan diri dari penyakit stroke yang diderita, Anggia Novita juga ingin kembali menata hidupnya.

"Yaiyalah sekarang saya jadi lebih lega. Maksudnya saya bisa kerja buat diri saya sendiri, biar dia (Ferry) juga coba berusaha untuk dirinya sendiri, berikhtiar," katanya.

1. Beban Hidup Berkurang

Dalam persidangan dengan agenda mediasi kali ini, giliran Ferry Irawan yang tak hadir karena kondisinya menurun. Tapi sidang tetap digelar dan mediasi juga dinyatakan gagal.

Makanya, Anggia Novita berharap proses persidangan bisa segera cepat selesai agar beban hidupnya bisa sedikit berkurang.

"Iya sudah bulat (bercerai) mohon doanya ya," tutup Anggia Novita sambil melempar senyum.

 


REKOMENDASI
TRENDING